Ayah Simonceli Dukung Rossi

Valentino-Rossi_Pebalap-Movistar-Yamaha.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Ayah mendiang pebalap MotoGP, Marco Simoncelli, Paolo Simoncelli, berharap pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mampu finish di urutan kelima, walau star dari grip paling belakang pada Seri Valencia, Minggu (8/11/2015) mendatang. 

 

"Saya harap Rossi bisa melakukannya. Paling tidak dia finis kelima," kata Paolo, Sabtu (31/10/2015). (Baca Juga: Rossi Harap-harap Cemas Hingga 6 November

 

Simoncelli Senior ini juga mengatakan, insiden Valentino Rossi Vs Marc Marquez di sirkuit Sepang, Malaysia, pekan lalu harus dilihat sebagai sebagai kompetisi antara dua pembalap kelas dunia.

 

"Pertarungan antara Rossi dan Marquez menunjukkan kelas yang hebat. Sisanya adalah hal yang buruk. Itu hal berbeda," kata Paolo dikutip dari liputan6.com. 

 

Ia menjelaskan, sekarang yang terpenting adalah memperhatikan efek dari insiden itu kepada para pembalap pemula. (Klik Juga: Rossi Sendirian di Tengah Kepungan Pebalap Spanyol

 

"Jika ada yang bisa membuat argumen soal itu berguna, kita harusnya menanyakan kepada diri kita sendiri efek apa yang akan berdampak kepada para pembalap muda setelah insiden itu," kata Paolo kepada La Gazetta Dello Sport.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline