Nasib Mourinho Ditentukan Liverpool Malam Ini

Mou-Damprat-Fisioterapis.jpg
(TELEGRAPH)

RIAU ONLINE - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, tak ambil pusing memikirkan posisinya yang di ujung tanduk alias terancam jika The Blues kalah pada pertandingan pekan ini melawan The Red Liverpool, Sabtu (31/10/2015) malam. 

 

The Special One ini bahkan tak takut jika akhirnya tercelat dari jabatannya dalam waktu dekat. Rumor pemecatan arsitek berpaspor Portugal santer terdengar dalam beberapa pekan terakhir. (Baca Juga: Chelsea Dibekuk Palace, Mourinho Frustasi

 

Apalagi kalau bukan hasil buruk yang diterima The Blues menjadi alasannya. Dari 10 laga di ajang Premier League, Mou hanya bisa membawa Chelsea meraih tiga kemenangan dan terdampar di urutan 15.


 

Jika Chelsea gagal meraih poin penuh saat bertemu Liverpool malam nanti, mantan pelatih Real Madrid itu diyakini akan ditendang dari Stamford Bridge.

 

Namun, uang besar harus dikeluarkan Roman Abramovic, toke Chelse, jika memecat Mou dari jabatannya. Kabarnya, taipan asal Rusia harus membayar sisa kontrak Mou berkisar 37,5 juta pounds atau Rp 799 miliar. (Klik Juga: Mou Tuding Kemenangan City Palsu

 

“Saya tidak takut akan pekerjaan saya. Saya tidak takut tentang masa depan saya. Saya tak ingin menghabiskan waktu saya hanya untuk memikirkan hal tersebut,” tegas Mou dilansir dari Sportsmole, Sabtu (31/10/2015).

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline