WNI Wafat Akibat Crane Jatuh Bertambah Menjadi 10

Alat-berat-roboh-timpa-jamaah-haji-4.jpg
(Channel Islam International)

 

 

RIAU ONLINE, MEKKAH - Jemaah calon haji warga negara Indonesia yang menjadi korban meninggal musibah jatuhnya crane di Masjidil Haram, Arab Saudi bertambah. Dari semula berjumlah 7 anggota jemaah, kini menjadi 10 orang.

 

Hal ini diungkapkan Kepala Daerah Kerja Mekah Arsyad Hidayat di Kantor Daker Mekah, Arab Saudi saat jumpa pers, Senin (14/9/2015) pukul 04.30 WAS.

 


Ketiga korban meninggal yang sudah teridentifikasi ini bukan dari jemaah yang luka. Ketiga jemaah tersebut merupakan korban baru yang sebelumnya dinyatakan hilang.

 

3 Jemaah yang wafat tersebut atas nama: Sriyana Marjo Sihono, asal embarkasi Solo (SOC 27), Masadi Saiman Tarimin asal embarkasi Surabaya (SUB 38), dan Siti Rukayah Abdus Somad Dasimon dari embarkasi Surabaya (SUB 39).

 

Sebanyak 7 jemaah calon haji yang wafat akibat insiden craine yang teridentifikasi sebelumnya yaitu: Iti Rasti Darmini dari embarkasi Jakarta (JKS 23), Masnauli Sijuadil Hasibuan dari embarkasi Medan (MES 9), Painem Dalio Abdullah dari embarkasi Medan (MES 8).

 

Kemudian Suparini Baharuddin Abdullah dari embarkasi Medan (MES 8), Nurhayati Rasad Usman dari embarkasi Padang (PDG 4), Ferry Mauluddin Arifin Dulhai dari embarkasi Jakarta (JKS 12), dan Adang Joppy Lili dari embarkasi Jakarta (JKS 16).

 

Sedangkan dari ke 24 orang jemaah yang dirawat, 1 orang pulang ke pemondokannya, yaitu atas nama Kamsanah Sari Kamsin dari embarkasi Jakarta (JKG 17). Liputan6.com