Setelah Dibantai Timnas Indonesia, Park Hang-seo Muncul di Vietnam, Jadi Pelatih Lagi?

Park-Hang-seo6.jpg
(Dok. Zingnews)

RIAU ONLINE, HANO- Mantan pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo, sudah menginjakkan kaki di Vietnam. Apakah kehadirannya untuk kembali menangani skuat The Golden Stars?

Jawabannya adalah belum pasti. Dilansir dari Zingnews, Park Hang-seo hadir di Vietnam untuk menghadiri pernikahan pemain Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai.

Ia tampil rapi dengan setelan jas dan dipadukan dengan dasi berwarna biru muda. Park Hang-seo juga turut berfoto bersama sang pengantin.


 Park Hang-seo sendiri masih ogah-ogahan untuk kembali melatih Timnas Vietnam. Ketika ditanya, ia hanya tersenyum dan mengatakan terima kasih.

"Dia tersenyum malu-malu, menjawab "terima kasih" dan mengatakan dia sudah putus sehingga dia tidak mau menjawab tentang tim Vietnam," tulis Vietnam Express.

Park Hang-seo saat ini bekerja untuk klub Divisi Dua Klub Vietnam, Bac Ninh FC. Ia dikontrak lima tahun sejak Januari 2024 untuk menjabat sebagai penasihat klub.

Prestasi Park Hang-seo bersama Vietnam adalah meraih satu kali juara Piala AFF, menyabet dua medali emas SEA Games. Bahkan Golden Star Warriors sempat melaju ke perempatfinal Piala Asia 2019 silam dikutip dari suara.com