3 Kartu Merah dan 8 Kartu Kuning Warnai Pertandingan PSPS Riau vs Sriwijaya FC

Pemain-berebut-bola-di-lapangan.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pertandingan antara tuan rumah PSPS Riau vs Sriwijaya FC berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Kamis, 30 November 2023 pukul 19.00 WIB, diwarnai kartu merah dan kartu kuning.

Wasit pertandingan mengeluarkan 3 kartu merah dan 8 kartu di sepanjang berjalannya pertandingan tersebut.

Tiga kartu merah tersebut dihadiahkan wasit untuk pemain PSPS Riau, Andika Kurniawan, serta pemain Sriwijaya FC, Amabel Ramansyah dan Yevhen Bokhasvili.

Sedangkan, 8 kartu kuning dikeluarkan wasit untuk 5 Pemain PSPS Riau yang mendapat kartu kuning, Bruno Silva, Hari Habrian, Andika Kurniawan, Syahrul Mustofa, dan Yudhi Aditya. Satu pemain dikartu merah, Andika Kurniawan. Tiga kartu kuning sisanya dikeluarkan untuk pemain Sriwijaya FC Amabel Ramansyah, Herwin Tri Saputra dan Yevhen Bokhasvili.

Pertandingan mulai panas setelah pemain Sriwijaya FC mampu mencetak gol pembuka pada menit ke-76.


Yevhen Bokhasvili mampu menceploskan si kulit bundar dengan memanfaatkan umpan Fransiskus Alessandro. 

Pelanggaran keras terjadi saat kedua pemain berebut bola. Tomi Kurniawan mendapat perawatan medis setelah berbenturan dengan pemain PSPS Riau.

Dua ambulans yang sudah disiagakan di pinggir lapangan akhirnya masuk memberikan perawatan kepada Tomi Kurniawan pada menit ke-71.

Pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo mengatakan kondisi Tomi Kurniawan mulai membaik dan sudah sadar.

"Kita dapat kabar terbaru, kondisi terkini Tomi sudah sadar dan kembali Fit. Awalnya memang sedikit ada insiden, tapi kini sudah kembali," pungkasnya.