2 Tim Grup A di Liga 2 Indonesia Ini Belum Terkalahkan

Klasemen-sementara-liga-2-2.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dua tim di Liga 2 Indonesia Grup A yang hingga pertandingan ke-9 belum terkalahkan. Keduanya menjadi pemuncak klasemen sementara, yakni Persiraja Banda Aceh dan PSMS Medan di peringkat ke-4.

Persiraja Banda Aceh dan PSMS Medan belum pernah merasakan kekalahan baik kandang maupun tandang.

Persiraja yang sudah memainkan 9 pertandingan meraih 4 kali kemenangan dan 5 kali seri tanpa kekalahan dengan 17 poin. Sedangkan PSMS Medan yang memainkan 8 pertandingan meraih 2 kali kemenangan dan 6 kali seri serta 0 kalah dengan 12 poin.

Sedangkan sejumlah kuat lainnya, satu di antaranya Semen Padang FC, pernah merasakan kekalahan 3-2 saat bertandang ke markas Deli Serdang FC.

Sriwijaya FC juga sudah menelan kekalahan 2 kali, PSPS Riau 3 kali kalah, Sada Sumut FC 5 kali kalah dan PSDS Deli Serdang 7 kali menelan kekalahan.


Posisi klasemen sementara masih dihuni oleh Persiraja Banda Aceh dengan 17 poin, diikuti Semen Padang FC dengan poin yang sama. Namun, Semen Padang FC masih menyimpan satu pertandingan.

Sedangkan di dasar Klasemen, PSDS Deli Serdang belum beranjak di posisi 7 klasemen sementara dengan raihan 4 poin.

Menariknya posisi tiga menjadi rebutan tiga tim, PSMS Medan, Sriwijaya FC dan PSPS Riau. Ketiga tim ini berebut tiket untuk jalur playoff minimal di posisi 3 klasemen akhir.

Saat ini, perebutan posisi tiga sangat menarik ditunggu. Jarak poin antara masing-masing tim hanya terpaut 2 poin.

Dengan tiga pertandingan yang tersisa, siapakah yang akan maju ke Liga 1 Indonesia lewat jalur playoff?