Huni Dasar Klasemen Sementara, PSDS Deli Serdang Optimis Lolos ke Liga 1

Pelatih-PSPS-Deli-Serdang-tengah.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih PSDS Deli Serdang, Zefrizal mengaku optimis anak asuhnya maju ke Liga 1 Indonesia lewat jalur Playoff.

Padahal, PSDS Deli Serdang baru saja menelan kekalahan dari tuan rumah PSPS Riau dengan skor 2-0 di Stadion Kaharuddin Nasution pada lanjutan Liga 2 Indonesia, Minggu, 12 November 2023 pukul 15.00 WIB.

Atas hasil ini, skuad asuhan Zefrizal berada di dasar klasemen sementara dengan 4 poin. Dari 8 pertandingan, PSDS hanya menang 1 kali dan 1 seri, 6 pertandingan lainnya menelan kekalahan.

"Tim sudah menampilkan permainan terbaik. Kita akan terus berbenah dan kita yakin akan berlaga pada laga Playoff menuju Liga 1," ujar Zefrizal saat konferensi pers, Senin, 13 November 2023.


Lebih lanjut, Zefrizal menjelaskan kondisi cuaca yang panas terik sebelum pertandingan turut mempengaruhi penampilan anak asuhnya.

"Sebelum bertanding, cuaca sangat panas sekali, sehingga mempengaruhi permainan. Dan tidak dapat dipungkiri, sedikit kita melakukan kesalahan, dihukum oleh tuan rumah dengan dua gol," jelasnya.

Zefrizal juga mengatakan dirinya baru mendampingi tim pada dua pertandingan akhir-akhir ini. Dia berharap anak asuhnya tetap bermain dalam permainan terbaik.

"Dari permainan kita kekurangan striker untuk penyelesaian akhir. Sehingga lini depan tumpul dan berharap pada pertandingan selanjutnya tim meraih kemenangan," pungkasnya.