Saddil Ramdani "Diserbu" Suporter Malaysia Usai Laga Sabah FC vs Sri Pahang

Saddil-Ramdani.jpg
(Twitter @Indostransfer via Suara.com)

RIAU ONLINE - Suporter Malaysia menyerbu pemain Timnas Nasional, Saddil Ramdani, usai laga Sabah FC vs Sri Pahang dalam lanjutan Liga Malaysia 2023/2024 di Likas Stadium, Kota Kinabalu, Sabtu, 15 Juli 2023 malam WIB.

Sabah FC dalam laga itu menang telak dengan skor 4-0. Saddil Ramdani tampil sebagai starter di pertandingan tersebut.

Sabah FC berhasil mencetak gol cepat di menit ke-9 lewat Darren Lok. Lalu, gol kedua Sabah FC dicetak oleh Ramon Macedo di menit ke-43.

Saddil Ramdani ternyata punya andil saat Ramon Macedo mencetak gol kedua. Winger Timnas Indonesia itu memberikan assist cantik kepada Macedo.

Tak sampai di situ saja, Saddil lagi-lagi berkontribusi untuk membantu timnya mencetak gol ketiga. Saddil mengawali proses terjadinya gol ketiga yang dicetak oleh Darren Lok pada menit ke-64.


Gol tersebut menjadi gol penutup paga tersebut. Usai laga, Saddil Ramdani pun langsung diserbu suporter Malaysia.

Hal ini terungkap dalam unggahan akun Instagram @officialsabahfc. Tak sedikit dari mereka yang memuji penampilan Saddil Ramdani, sebagaimana dilansir dari Suara.com, Minggu, 16 Juli 2023.

"Terpaling mantap game malam ini. Darren is back, Ramon the beast, Stuart the maestro, dan Saddil si tukang assist. Pertandingan ini menjadi manis buat Baddrol Bakhtiar," tulis @mr****.

"Selamat teman-teman, Ini pertandingan ter-GG untuk Saddil. Dia mampu menyerang dan bertahan," beber @mas***.

Adapun Saddil bermain penuh pada laga terbaru klubnya tersebut. Secara total, winger berpostur 172 cm itu telah tampil sebanyak 12 kali di Liga Malaysia musim ini dengan koleksi enam gol dan tujuh assist.