Angel Di Maria Dikabarkan Comeback ke Benfica usai Tinggalkan Juventus

Angel-Di-Maria3.jpg
(Instagram@angeldimariajm)

RIAU ONLINE, TURIN-Angel Di Maria dikabarkan akan kembali ke klub lamanya usai dipastikan meninggalkan Juventus. Winger Timnas Argentina itu disebut-sebut akan segera comeback ke Benfica.

Informasi ini disampaikan jurnalis kenamaan Eropa sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano. Melalui Twitter, Romano mengabarkan kesepakatan antara Di Maria dan Benfica akan segera terwujud.

Kedua pihak konon sudah dalam tahap akhir negosiasi. Hanya tinggal menyelesaikan detail-detail perihal kesepakatan yang nantinya tercantum dalam kontrak Di Maria.


Jika tidak ada kendala, Di Maria akan diumumkan sebagai rekrutan anyar Benfica di bursa transfer musim panas ini dengan status free transfer pasca kontraknya bersama Juventus kedaluwarsa pada 30 Juni ini. Pemain berusia 35 tahun itu akan diikat kontrak hingga 2024.

Performa Di Maria bersama Juventus pada musim lalu terbilang cukup ciamik untuk pemain veteran. Tercatat, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu mengemas delapan gol dan tujuh assist dari 40 penampilannya di semua kompetisi dikutip dari suara.com

Di Maria bukanlah sosok baru untuk Benfica. Pasalnya, dia pernah meniti karirnya disana pada musim 2007 sebelum akhirnya hengkang ke Madrid pada 2010.