5 Juni 2023, Pemilik ATM BRI Sudah Bisa Beli Tiket Indonesia vs Argentina

Argentina13.jpg
(Fifa.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Timnas Argentina melawan timnas Indonesia akan tersaji Senin (19/6/2023) di Stadion Gerlora Bung Karno, Jakarta pukul 19.30 WIB.

Harga tiket pertandingan ini dibagi empat atas kategori dengan yang paling murah mulai Rp 600 ribu dan tiket paling mahal mencapai Rp 4,25 juta.

Berikut ini daftar harga tiket Indonesia vs Argentina

VIP Barat dan Timur: Rp 4,25 juta

Kategori I: Rp 2,5 juta
Kategori II: Rp 1,2 juta
Kategori III: Rp 600 ribu


Kapan Tiket Indonesia vs Argentina Bisa Dibeli? Tiket Indonesia vs Argentina FIFA Matchday mulai dijual pada Senin, 5 Juni 2023 alias pekan depan tapi khusus untuk pemegang kartu BRI.

Penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada tanggal 6 sampai 7 Juni 2023, melalui website resmi PSSI dan tiket.com.

Perlu diketahui, salah satu syarat pembelian tiket adalah identitas kependudukan dan satu KTP hanya bisa membeli dua tiket.

Penyelenggara menyiapkan sekitar 60 ribu lembar tiket dengan kapasitas tribun Gelora Bung Karno yang mencapai 77 ribu kursi. Tiket yang dijual memang jauh lebih sedikit dibandingkan kapasitas stadion.

Sebelumnya, diberitakan bahwa pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengundang pulang 10 pemain Tanah Air yang merumput di luar negeri untuk persiapan pertandingan ini.

Diduga, tim ini bakal menjadi yang termahal sepanjang sejarah timnas. Adapun daftar nama pemain yang dipanggil adalah:

Jordi Amat (Johor Darul Takzim)
Saddil Ramdani (Sabah FC)
Pratama Arhan (Tokyo Verdy)
Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons)
Sandy Walsh (KV Mechelen)
Shayne Pattynama (Viking FK)
Marselino Ferdinan (KMSK Deinze)
Ivar Jenner (Jong Utrecht)
Rafael Struick (ADO Den Haag)
Elkan Baggott (Cheltenham Town FC).
Penasaran dengan jalannya pertandingan ini? Buat kalian yang ingin menonton, jangan lupa menyiapkan diri pekan depan dan hindari jalur calo untuk mendapatkan tiket dikutip dari suara.com

Demikian informasi tentang kapan tiket Indonesia vs Argentina bisa dibeli. Semoga tulisan ini bermanfaat dan selamat berburu tiket!