David de Gea Blunder, MU Tumbang di Markas West Ham

West-Ham-United.jpg
(Instagram@westham)

RIAU ONLINE, LONDON-Manchester United kembali menelan kekalahan di liga Inggris. Teranyar, Setan Merah keok saat bertandang ke London Stadium markas Wet Ham United, Senin (8/5) dini hari WIB, 

Manchester United kalah dengan skor tipis 0-1.

Di laga ini, MU sebenarnya mendapatkan peluang di awal-awal babak pertama. Salah satunya melalui tendangan Marcus Rashford yang masih melebar tipis dari gawang West Ham.

Begitu juga dengan upaya dari Bruno Fernandes yang masih melebar dari gawang Lukasz Fabianski. Asik menyerang membuat pertahanan MU rawan.


Gawang MU bobol pada menit ke-27 melalui Said Benrahma. Tendangan mendatar yang tak keras gagal diantisipasi David De Gea. Skor menjadi 1-0.

Setelah itu, MU coba menyamakan kedudukan. Anthony punya kans lewat tendangan kaki kiri yang masih menerpa tiang gawang.

Upaya-upaya MU tak ada yang bisa membuahkan gol. Skor 1-0 bertahan hingga laga selesai.

Kemenangan ini membuat West Ham United kini duduk di posisi 15 dengan 37 angka. Sementara, MU kini ada di posisi empat klasemen dengan raihan 63 angka.

MU hanya terpaut satu angka dari Liverpool yang berada di bawahnya meski sisa satu laga yang belum dimainkan dikutip dari kumparan.com