Harry Kane akan Bersinar bila Gabung ke Manchester United

Harry-Kane3.jpg
(Twitter@HKane)

RIAU ONLINE, LONDON-Harry Kane akan bersinar bila gabung ke Manchester United. Eks pemain MU, Teddy Sheringham menyarankan Harry Kane untuk mengikuti jejaknya pindah dari Tottenham Hotspur dan gabung Manchester United.

Mendatangkan penyerang tengah anyar konon jadi prioritas utama Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang dan nama Kane belakangan mulai santer dikaitkan dengan The Red Devils --julukan Manchester United.

Kane teranyar jadi pencetak gol tunggal Tottenham saat menang 1-0 di kandang Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB.

Ini merupakan gol ke-16 Kane di Liga Inggris musim ini. Penyerang 29 tahun itu juga mengukir milestone spesial sebagaimana total raihan 266 gol membuatnya jadi top skor sepanjang masa Tottenham, kini setara dengan striker legendaris Jimmy Greaves.


"Tottenham perlu mempertahankan Harry jika ingin bersaing, namun Manchester United juga perlu mendapatkannya. Saya pikir ini akan sempurna untuk kedua pihak andai transfer ini terjadi," tutur Sheringham mengutip Tribal Football, Selasa.

"Dia akan jadi solusi sempurna untuk lini depan Manchester United. Dia akan memimpin lini serang mereka, dia akan profesional, dia akan fokus. DIa akan menarik perhatian bek lawan dan dia akan menjadikan Anda tim yang lebih baik, itu tak perlu diragukan lagi," tukasnya.

Sheringham sendiri hijrah dari Tottenham to Manchester United pada 1997 silam dan akhirnya bergelimang kesuksesan, sesuatu yang tidak akan dia dapatkan jika tetap bertahan di Spurs.

Dengan kontraknya memasuki 12 bulan terakhir, wajar jika Kane mulai berpikir untuk cabut dari Tottenham demi membuka peluang menggondol trofi, sesuatu yang belum ia rasakan sejauh ini sepanjang kariernya di klub London utara tersebut dikutip dari suara.com