Messi Dikabarkan Minta PSG Pamerkan Trofi Piala 2022 di Parc des Princes

Argentina20.jpg
(fifa.com)

RIAU ONLINE, PARIS-Lionel Messi dikabarkan telah meminta pihak klubnya untuk mengizinkannya memegang trofi Piala Dunia di depan pendukung PSG. Namun, petinggi klub raksasa Prancis itu diyakini galau untuk memberikan izin tersebut.

Messi memang akhirnya memenangkan gelar Piala Dunia usai membawa Timnas Argentina berjaya di Qatar 2022. Ironisnya, lawan yang dikalahkan Argentina di final Piala Dunia 2022 adalah Prancis lewat drama adu penalti yang dramatis.

Setelah sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, Prancis memang sukses membuat kedudukan jadi 2-2 yang membuat partai puncak ini harus dilanjut ke babak perpanjangan waktu.

Di extra time, Prancis juga mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir setelah Argentina sempat unggul lagi 3-2.


Ketiga gol Prancis diboyong penyerang PSG Kylian Mbappe, sementara dua dari tiga gol Argentina dicetak Messi.

Dan akhirnya di babak tos-tosan, Prancis menyerah dengan skor 2-4.

Seperti dilansir GFFN, Kamis (22/12/2022), masalah utama bagi petinggi PSG adalah Messi memenangkan trofi dengan mengalahkan Prancis.

Selain itu, klub khawatir tentang reaksi yang timbul setelah penyerang berusia 35 tahun itu memamerkan trofi ikonik tersebut di stadion kandang PSG, Parc des Princes di Paris.

PSG sendiri akan melanjutkan kampanye Ligue 1 Prancis pasca jeda Piala Dunia 2022 dengan pertandingan kandang lawan Strasbourg pada 28 Desember nanti dikutip dari suara.com