Mia Khalifa Eks Bintang Panas Pose Seksi Dukung Maroko

Mia-Khalifa.jpg
(Mia Khalifa/Instagram)

RIAU ONLINE, DOHA-Mantan bintang porno Mia Khalifa menunjukkan dukungannya kepada Maroko pada akun Instagram pribadi miliknya miakhalifa pada gelaran Piala Dunia 2022.

"Bagaimana Maroko sedang menunggu untuk melihat siapa yang selanjutnya akan mereka eliminasi," tulis Mia Khalifa dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahan itu, wanita 29 tahun tersebut tampak memakai piyama cokelat dengan bahan satin. Ia sama sekali tak memasang satu pun kancing pada piyama lengan panjang itu.

Hal tersebut membuat lengkungan dadanya cukup terlihat. Wanita yang tengah memakai kacamata ini lantas berpose dengan cukup seksi.

Pada foto pertama, Mia yang merupakan gadis keturunan Lebanon ini duduk dengan mengangkat tangannya ke atas. Kemudian pada foto kedua, ia tampak menyingkap rambut di telinganya dan berekspresi cukup sensual.


Di foto ketiga, Mia juga kembali berpose seksi dengan sedikit blur di samping fotonya. Dukungannya kepada tim Maroko ini pun menjadi perbincangan publik.

Unggahan tersebut lantas dipenuhi dengan komentar dari warganet. "Terima kasih sudah mendukung Maroko," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Jangan bawa-bawa bendera kami di unggahan kotormu," komentar salah satu warganet yang rupanya tak suka dengan aksi Mia Khalifa.

"Sepak bola bukan tentang 2 silikon yang kamu punya, ini tentang kerja keras dan bakat," tulis warganet lainnya di kolom komentar dikutip dari suara.com

Hingga Kamis (15/12/2022), unggahan Mia Khalifa ini setidaknya sudah disukai oleh lebih dari 1,7 juta di Instagram.

Sementara itu, Maroko gagal lanjut ke final Piala Dunia usai dikalahkan Prancis dengan skor 0-2. Nantinya, Prancis akan melawan Argentina untuk menentukan juara Piala Dunia 2022.