Berstatus Legenda, Pria Ini "Khianati" Brasil, Dukung Messi Juara Piala Dunia 2022

Argentina10.jpg
(Twitter @nico_taglia)

RIAU ONLINE, BRASILIA-Berstatus legenda, pria ini khianati Brasil, dukung Messi juara Piala Dunia 2022. Rivaldo, Legenda timnas Brasil, terang-terangan mendukung Argentina dan Lionel Messi dalam perebutan trofi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Rivaldo yang sempat merasakan bermain bersama Lionel Messi di Barcelona memang tidak cocok secara permainan. Namun untuk saat ini Rivaldo merasa sang 'penyihir kecil' pantas untuk mendapatkan gelar Piala Dunia 2022.

"Sekarang kami tidak memiliki Brasil atau Neymar di final, jadi saya memilih Argentina," tulis Rivaldo di media sosialnya, dikutip dari Marca, Jumat (16/12/2022).

"Anda sudah pantas menjadi juara dunia, tetapi Tuhan tahu segalanya dan akan memahkotai Anda pada hari Minggu, Anda pantas mendapatkan gelar ini untuk diri Anda dan sepak bola indah yang selalu Anda mainkan," sambung Rivaldo.


Meskipun pesan yang disampaikan Rivaldo tulus, namun hal itu diperkirakan akan menimbulkan kontroversi di Brasil.

Dari sejarah kedua negara di sepak bola, timnas Argentina dianggap sebagai pesaing utama di Amerika Latin.

Bahkan Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil memenangkan Copa Amerika 2021, dengan mengalahkan Brasil di stadion ikonik, Maracana.

Saat ini banyak dari penggemar timnas Brasil takut jika sampai Argentina meraih gelar Piala Dunia 2022. Secara tidak langsung, hal ini tentu akan melukai hati para penggemar untuk yang kedua kalinya dikutiip dari suara.com