Julian Alvarez Pede Argentina Kalahkan Belanda di Perempat Final

Argentina6.jpg

RIAU ONLINE, DOHA-Julian Alvarez pede Argentina kalahkan Belanda di Perempat Final. Penyerang Argentna Julian Alvarez memastikan Argentina siap tempur menghadapi Belanda di babak perempat final Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12/2022). Striker Manchester itu optimistis Albiceleste mampu membuat De Oranje berlutut.

Julian Alvarez menjadi salah satu juru gedor yang diandalkan pelatih Argentina Lionel Scaloni. Sejauh ini, pemain 22 tahun itu sudah mengemas dua gol.

"Belanda adalah tim yang hebat dan kuat, kami tahu mereka memiliki pemain hebat," kata Alvarez.

"Akan tetapi dengan 'senjata' kami dan apa yang telah kami lakukan, kami percaya bahwa kami dapat memiliki pertandingan yang hebat untuk lolos ke semifinal," sambungnya dikutip dari laman FIFA, Kamis (8/12/2022).


Argentina melaju ke babak perempat final usai menyingkirkan Australia di 16 besar dengan skor tipis 2-1. Di laga tersebut, Alvarez menyumbang satu gol.

Sementara Belanda melenggang ke babak delapan besar usai mengalahkan Amerika Serikat dengan skor meyakinkan 3-1.


"Jelas mimpi itu selalu ada dan kami selalu ingin mencapai segalanya, tapi seperti yang selalu kami katakan: selangkah demi selangkah," kata Alvarez.


"Kami tahu ini pertandingan yang sulit, tapi tentu saja untuk masuk ke semifinal, menjadi salah satu dari empat terbaik di dunia, akan menjadi sesuatu yang sangat penting bagi kami sebagai grup dan bagi negara. Itu akan memberi kami kegembiraan yang luar biasa."

Pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Argentina akan digelar di Lusail Stadium, Sabtu (10/12/2022) pukul 02.00 WIB dikutip dari suara.com