Argentina Diprediksi Mampu Lewati Adangan Belanda dengan Mulus

Argentina5.jpg
(Twitter/Optajavier)

RIAU ONLINE, DOHA-Argentina diprediksi mampu lewati adangan Belanda dengan mulus. Prediksi Belanda vs Argentina, Belanda dan Argentina akan bersua dengan Belanda. Ini merupakan sejarah panjang bagi ke dua tim.

Argentina dan Belanda sering berjumpa pada 8 besar piala Dunia 2022 dan tentunya kita masih ingat pertemuan terakhir Belanda vs Argentina pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Pada saat itu Belanda melaju ke semifinal dengan mulus dan berhasil membantai juara bertahan spanyol dengan Skor 5-1.

Keduanya dianggap sama kuat, apalagi Messi pada saat itu sedang on fire dan di harapkan mampu menjuarai Piala Dunia saat itu.

Argentina pada saat itu menang lewat drama adu pinalti dengan skor 4-2. Namun sayang Argentina justru gagal menjuarai Piala Dunia usai dikalahkan Jerman degan skor tipis 1-0 di final.


Namun kondisi saat ini akan berbeda melihat dari kekuatan kesebelasan masing masing, Argentina kini masih di perkuat sang mega bintang Lionel Messi yang kemungkinan ini menjadi ajang Piala Dunia terakhirnya jika melihat usianya kini.

Dari lima pertemuan Belanda vs Argentina di Piala dinia, Belanda dan Argentina sama sama memperoleh 2 kemenangan dan satu kali seri.

Namun dalam website resmi fifa, Argentina lebih di unggulkan memperoleh kemenangan dengan presentase Argentina 43%, Belanda 27%,dan 30% seri dikutip dari suara.com

Melihat dari statistik tersebut Belanda nampaknya kecil kemungkinan untuk menang, mungkin Belanda bisa menang jika bisa menahan Argentina sampai adu Pinalti.

Berikut Prediksi Skor Belanda vs Argentina :
Belanda 1-3 Argentina 43%
Belanda 1-0 Argentina 27%
Belanda 0-0 Argentina 30%