Menari Setiap Cetak Gol, Legenda MU Muak Lihat Timnas Brasil

Timnas-Brasil4.jpg
(TWITTER.COM/90MINBRASIL)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Menari setiap cetak gol, legenda MU muak lihat Timnas Brasil. Legenda Manchester United, Roy Keane mengaku merasa muak melihat tarian para pemain timnas Brasil setiap mencetak gol di Piala Dunia 2022.

Keane merasa hal tersebut tidak pantas dilakukan dan dianggap tidak menghargai pemain lawan.

"Saya pikir itu tidak sopan, menari seperti itu setiap kali mereka mencetak gol," kata Roy Keane kepada ITV Sport, dukutip dari Mail Online, Selasa (6/12/2022).

Keane menambahkan, dirinya tidak merasa keberatan jika tarian tersebut dilakukan untuk merayakan gol pertama. Tapi tidak untuk setiap kali saat mencetak timnas Brasil mencetak gol.


"Itu tidak sopan. Bahkan manajer mereka terlibat. Saya tidak menyukainya," ungkap Keane.

Pada saat menyaksikan laga Brasil vs Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Keane bahkan mengaku tidak percaya melihatnya. Karena teralu banyak tarian di pertandingan sepak bola.

Dia juga mengaku belum pernah melihat begitu banyak tarian dalam sebuah pertandingan. Ini seperti menonton Strictly (sebuah program televisi).

Sementara itu Pelatih timnas Brasil, Tite mengatakan, selalu ada orang yang jahat yang akan mengatakan bahwa itu tidak sopan dikutip dari suara.com

"Itu bukan untuk mengurangi atau memandang rendah lawan kami. Itu hanya perasaan bahagia atas gol yang dicetak, untuk tim, untuk penampilan," tegas Tite.