Libur Berlaga, Messi Peluk Istri, Ronaldo Kumpul Keluarga

Antonela-Roccuzzo.jpg
(Instagram@Antonelaroccuzzo)

RIAU ONLINE, DOHA-Libur berlaga, Messi peluk Istri, Ronaldo kumpul keluarga.

Timnas Argentina berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2022. Lionel Messi dkk di babak 16 besar kalahkan Australia dengan skor 2-1.

Portugal yang lolos ke babak 16 besar akan menghadapi Swiss pada 7 Desember 2022. Lolosnya dua negara ke fase gugur ini pun dirayakan oleh bintang Lionel Messi dan Critiano Ronaldo.

Lionel Messi seperti dilansir dari The Sun langsung menyantai bersama istrinya, Antonela dan ketiga anaknya pasca kemenangan Argentina atas Australia.

Messi menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dalam foto yang diunggah akun Instagram Antonela, tampak Messi memangku istrinya tersebut.

Ia juga berfoto bersama ketiga anaknya, Thiago, Mateo dan Ciro. Messi juga menuliskan momen di postingan fotonya bersama istri dan anak.


Usai membawa Argentina melangkah ke babak perempat final Piala Dunia 2022, Lionel Messi memberikan komentar berkelas yang ia tujukan untuk ketiga buah hatinya.


"Kami melakukan langkah demi langkah dan saat ini kami bisa melalui salah satu (pertandingan) tersulit," ucap Messi seperti dilansir dari TycSports.

"Banyak emosi dan tentu saja lebih banyak kebahagiaan. Mereka menjalani ini semua. Mereka menderita dan menikmatinya," ucapnya.

"Hal sama juga dirasakan oleh seluruh Argentina, ini adalah Piala Dunia pertama bagi ketiga anak saya, di mana mereka menyadari pentingnya kompetisi ini," lanjut Messi.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo jelang pertandingan melawan Swiss di babak 16 besar juga menyempatkan diri bersama pasangannya, Georgina Rodriguez.

Georgina Rodriguez saat ini sudah berada di Qatar untuk memberi dukungan langsung dikutip dari suara.com

Sebelumnya, Georgina Rodriguez melewatkan pertandingan Portugal di babak fase grup Piala Dunia 2022.

Georgina Rodriguez diketahui sempat berada di Amerika Serikat saat Cristiano Ronaldo dkk bermain di babak fase grup Piala Dunia 2022.

Dalam unggahan Instastroy akun Georgina, Cristiano Ronaldo tampak memeluk mesra pasangannya itu. Dalam video juga terlihat saudara perempuannya, Katia Aveiro.

Kehangatan tampak dalam foto yang juga diunggah oleh Katia Aveiro. Ronaldo tampak sangat gembira bisa bertemu dengan Georgina dan keluarganya sebelum laga melawan Swiss