Gaya Kasual Pelatih Amerika Gregg Berhalter, Selalu Pakai Kaos dan Sneaker

Gregg-Berhalter.jpg
((nicekicks.com))

RIAU ONLINE, DOHA-Gaya kasual pelatih Amerika Gregg Berhalter, selalu pakai kaos dan sneaker.

Pelatih Amerika Serikat, Gregg Berhalter mungkin yang paling kece di antara para pelatih di piala dunia. Bagaimana tidak, saat dampingi Christian Pulisic dkk dari pinggir lapangan, Gregg kerap muncul dengan tampilan modis.

Salah satu yang membuat gaya Gregg jadi sorotan ialah kesukaanya gunakan sneaker di pinggir lapangan. Dari atas kepala hingga ujung kaki, pelatih 49 tahun ini memang tak seperti pada pelatih umumnya.

Gregg Berhalter menggunakan Billie Eilish x Nike Air Force 1 High [nicekicks.com]

Gregg Berhalter menggunakan Billie Eilish x Nike Air Force 1 High (sumber: nicekicks.com)


Gregg tampil dengan sederhana tapi kekinian. Ia selalu gunakan kaos dan celana jeans, serta tak lupa sneaker di kedua kakinya, menambah kesan modis untuk dirinya.

Melansir dari nicekicks.com, Gregg miliki cukup banyak koleksi sneaker kece. Seperti saat Amerika Serikat melawan Iran. Greeg pakai Surgeon x Air Jordan 1, yang harganya ditaksir mencapai Rp42 juta.

Berbeda dengan pelatih Iran, Carlos Queiroz yang hanya pakai stelan jas, khas pelatih-pelatih tua, Gregg di pinggir lapangan memakai kaos dan celana hitam serta Surgeon x Air Jordan 1, gaya khas anak kekinian dikutip dari suara.com

Gregg Berhalter menggunakan Nike Dunk High 1985 [nicekicks.com]

Gregg Berhalter menggunakan Nike Dunk High 1985 (sumber: nicekicks.com)

Tak hanya Surgeon x Air Jordan 1, Gregg juga sempat gunakan A Ma Maniere x Air Jordan 4, untuk sneaker satu ini harganya dibandrol bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Sudah sejak lama, Gregg memang dikenal sebagai pelatih muda yang kerap tampil modis menggunakan sneaker. Koleksi sneaker miliki Gregg pun bermacama-macam, ada Travis Scott Air Jordan 6, Air Jordan 1 UNC PE, ada juga Air Jordan 4 “Military Black”, lalu ada edisi OFF-WHITE x Air Jordan 2 Low “Varsity Red”.

Tak hanya itu, Gregg juga memiliki edisi Nike Dunk High 1985 “White” yang membuat sangat modis saat mengggunakan, lalu ada edisi Air Jordan 11, hingga Air Jordan 4 “Red Thunder”.