Jadwal Laga Sore Ini, Wales Ditantang Iran, Qatar Bertemu Senegal

Timnas-Wales.jpg
(Twitter @MirrorFoottball)

RIAU ONLINE, DOHA-Jadwal laga sore ini, Wales ditantang Iran, Qatar bertemu Senegal. Pertandingan di Grup A dan Grup B Piala Dunia 2022 di Qatar kembali bergulir, Jumat 25 November 2022.

Duel yang dimulai sekitar pukul 17.00 WIB akan dimulai dengan duel antara Wales vs Iran di Stadion Ahmad Bin Ali, Ar Rayyan.

Wales bertekad memetik poin penuh setelah sebelumnya hanya bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Amerika Serikat.

Sedangkan Iran juga bertekad untuk bangkit dengan memenangi laga, setelah sebelumnya kalah telak 6-2 dari Inggris.

Pertandingan selanjutnya mempertemukan tuan rumah Qatar melawan Senegal berlangsung di Stadion Al Thumama, Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB. Kedua tim belum mendapatkan poin karena sama-sama kalah di pertandingan sebelumnya.

Laga seru akan terjadi di Stadion Khalifa International, pada Jumat malam sekitar pukul 23.00 WIB, Belanda akan terlibat bentrok dengan Ekuador.


Kedua tim sebelumnya meraih poin penuh. Belanda mengalahkan Senegal dengan skor 2-0, sedangkan Ekuador juga meraup tiga poin usai mengalahkan tim tuan rumah Qatar dengan skor 2-0.

Tim yang memenangi laga Belanda vs Ekuador, dipastikan mendapatkan tiket untuk berlaga di fase selanjutnya dikutip dari suara.com

Sabtu dinihari Inggris vs Amerika Serikat

Rangkaian pertandingan selanjutnya Sabtu 26 November 2022 dinihari sekitar pukul 02.00 WIB, akan mempertemukan Inggris vs Amerika Serikat di Stadion Al Bayt.

Inggris menatap laga dengan ambisi kemenangan untuk mengamankan tiket ke fase selanjutnya. Inggris sebelumnya menang melawan Iran.

Namun, Amerika Serikat tentu juga tak membiarkan Inggris mendapatkan poin penuh dalam laga ini.


Berikut Jadwal Piala Dunia 2022, Jumat 25 November Disiarkan Langsung di SCTV dan Vidio

Wales vs Iran pukul 17.00 WIB.
Qatar vs Senegal - pukul 20.00 WIB.
Belanda vs Ekuador pukul 23.00 WIB.

Sabtu 26 November

Inggris vs Amerika Serikat pukul 02.00 WIB.