Ronaldo Puji Messi sebagai Pemain Bola yang Ajaib

Ronaldo-MU23.jpg
(Tangkapan layar kanal YouTube TalkSPORT].)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ronaldo puji Messi sebagai pemain bola yang ajaib. Cristiano Ronaldo kerap dianggap sebagai rival abadi Lionel Messi. Namun persaingan sengit di atas lapangan, tidak menghilangkan rasa hormat antar kedua pemain dalam kehidupan sehari-hari.

Terbaru, Cristiano Ronaldo memberi pujian kepada Lionel Messi yang merupakan satu-satunya pesepak bola pemilik trofi Ballon d'Or lebih banyak dari dirinya--lima berbanding tujuh.

Ronaldo memberikan pujian dan rasa hormat kepada pemain berjuluk La Pulga itu dalam wawancara bersama jurnalis Inggris Piers Morgan yang sudah ditayangkan sepenuhnya pada Kamis (17/11/2022).

Menurut CR7, Lionel Messi adalah pemain yang sangat luar biasa. Bersamanya, striker asal Argentina itu menembus banyak batas dan rekor selama 16 tahun terakhir.

"Dia adalah pemain yang luar biasa. Ajaib. Top. Sebagai pribadi, kami berbagi panggung 16 tahun. Bayangkan 16 tahun," kata Cristiano Ronaldo dikutip dari Manchester Evening News, Jumat (18/11/2022).


"Dia pria yang sangat saya hormati caranya selalu berbicara tentang saya. Bahkan istrinya atau istri saya, pacar saya, mereka selalu memiliki rasa hormat."


"Mereka dari Argentina. Pacar saya dari Argentina. Sangat baik. Apa yang akan saya katakan tentang Messi? Pria hebat yang melakukan hal-hal hebat untuk sepak bola," tambah Ronaldo.


Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kini tengah berada di penghujung karier. Keduanya sudah memasuki kepala tiga, Ronaldo 37 tahun sementara La Pulga 35 tahun.

Meski sudah memasuki masa senja, baik Ronaldo maupun Messi masih sama-sama menjadi andalan timnya, khususnya di level internasional yakni Timnas Portugal dan Timnas Argentina.

Kedua pemain kini telah bersiap untuk menatap Piala Dunia 2022 yang kemungkinan besar bakal menjadi edisi terakhir mereka untuk tampil dipanggung paling prestisius tersebut dikutip dari suara.com