Daftar 3 Negara dengan Lini Serang Paling Ngeri di Piala Dunia 2022

Messi-Timnas9.jpg
(Instagram @cbf_futebol)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Daftar tiga negara dengan lini serang paling ngeri di Piala Dunia 2022. Piala Dunia 2022 bakal menyajikan negara yang memiliki lini serang yang mematikan karena diperkuat sederet penyerang yang tajam dan haus gol.

Kualitas para pemain ini tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Kapasitasnya dalam menjebol gawang lawan bakal berguna saat timnya bertarung di Piala Dunia 2022.

Bagi calon lawannya di Piala Dunia 2022, negara-negara ini tentu akan mendapat antisipasi khusus karena pemain-pemain ini bakal memberikan ancaman berbahaya di sektor pertahanan.

Bukan tidak mungkin, beberapa pemain yang muncul dalam daftar ini akan meramaikan bursa pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2022.

Apalagi, para pemain dengan kapasitas mencetak gol yang tinggi ini bakal berkolaborasi dengan kompatriotnya yang memiliki kemampuan serupa. Mereka juga akan ditopang sosok kreatif dari berbagai sisi, baik itu gelandang hingga sektor sayap.

Berikut Suara.com menyajikan tiga negara dengan kombinasi lini serang paling mengerikan di Piala Dunia 2022.

1. Brasil


Timnas Brasil seolah tak pernah kehabisan bakat-bakat hebat di lini serang. Proses regenerasi penyerang negara ini memang berjalan mulus hingga saat ini.


Di Piala Dunia 2022, timnas Brasil tentunya tak akan kesulitan mencari sosok striker tajam. Sebab, ada banyak pemain yang bisa menjadi opsi. Nama yang terdepan tentunya ialah Neymar.


Pemain asal Paris Saint-Germain itu bakal bekerja sama dengan beberapa striker mematikan seperti Vinicius Junior, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli hingga Antony.

Selain itu, masih ada beberapa opsi lain seperti Raphinha, Richarlison, hingga Pedro, yang bisa menjadi ban serep timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

2. Portugal

Timnas Portugal tentu saja masih akan mengandalkan peran megabintangnya di sektor lini serang, yakni Cristiano Ronaldo, untuk bisa bersaing di Piala Dunia 2022. Meskipun demikian, Cristiano Ronaldo juga tak akan sendirian.

Sebab, ada sederet nama-nama pemain berkualitas yang bakal memperkuat sektor krusial ini. Beberapa nama yang patut menjadi pertimbangan ialah Fernando Santos, Joao Felix, dan Rafael Leão.


Selain itu, nama-nama pemain seperti Andre Silva, Goncalo Ramos, Goncalo Guedes, Francisco Trincao, Bernardo Silva, hingga Bruno Fernandes, juga bakal menjadi pemain yang menopang ketajaman timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

3. Argentina

Kekuatan timnas Argentina di Piala Dunia 2022 menjadi salah satu yang paling dinantikan. Sebab, mereka punya banyak sekali opsi penyerang mematikan di lini depan.

Tentunya, nama yang paling mentereng ialah Lionel Messi, kapten timnas Argentina sekaligus perah tujuh gelar Ballon d’Or sepanjang kariernya.

Messi bakal memiliki banyak rekan untuk membongkar pertahanan lawan. Misalnya, Lautaro Martinez, Julian Alvarez, hingga Paulo Dybala dikutip dari suara.com

Selain itu, ada pula beberapa nama lain seperti Angel Correa serta Joaquin Correa yang bisa menjadi opsi tambahan bagi pelatih timnas Argentina di Piala Dunia 2022.