Bosan Selebrasi Siuuu, Ronaldo Kini Rayakan Gol dengan Gaya Bobok Siang

Ronaldo-MU21.jpg
(Twitter/@UtdFaithfuls)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Bosan selebrasi Siuuu, Ronaldo kini rayakan gol dengan gaya bobok siang.

Ronaldo kini punya trademark baru dalam urusan selebrasi mencetak gol. Gaya seperti bersedekap kembali ditunjukkan usai bikin gol, alih-alih selebrasi 'siuuu' yang dalam beberapa tahun terakhir lekat dengan sang megabintang.

Cristinao Ronaldo kembali menampilkan selebrasi baru ini saat menjebol gawang Sheriff Tiraspol pada laga lanjutan Liga Europa 2022/2023 Manchester United di Old Trafford, Manchester, Inggris, Jumat (28/10/2022) WIB.

Bermain penuh, Ronaldo mencetak gol ketiga The Red Devils yang lahir pada menit ke-81.

Menariknya, usai membobol gawang Sheriff, Ronaldo tidak melakukan selebrasi 'siuuu' yang sangat ikonik. Setelah mencetak gol, penyerang 37 tahu itu berlari seolah-olah akan melakukan 'siuuu'.

Akan tetapi, Ronaldo melakukan gerakan lain. Dia sempat menunjuk ke arah tribun penonton sebelum menaruh kedua tangannya di dada dan terdiam, seolah sedang bersedekap saat shalat.


Sebenarnya, ini bukan selebrasi yang benar-benar baru. Ronaldo melakukan hal yang sama ketika mencetak gol ke gawang Everton. Itu adalah gol ke-700 yang dicetak sang megabintang dalam kariernya di level klub.

Sempat dirumorkan telah jadi mualaf lantaran selebrasinya ini, ternyata aksi Ronaldo ini sama sekali tak ada hubungannya dengan aspek religius.

Seperti dimuat laman resmi Manchester United belum lama ini, selebrasi gol Ronaldo merujuk pada posisi sang pemain saat tidur siang.

Usut punya usut, Ronaldo memang doyan tidur siang. Ini jadi bagian dari upaya Ronaldo untuk menjaga kebugarannya dikutip dari suara.com

Kapten Timnas Portugal itu memang punya disiplin yang ketat. Ronaldo mengatur menu makan, waktu latihan, hingga jam tidur dengan sangat detail.

Pada musim lalu, Ronaldo sendiri merupakan top skor klub dengan torehan 24 gol plus 3 assist dari 39 penampilan di lintas kompetisi.

Namun pada kampanye 2022/2023 ini, termasuk golnya ke gawang Sheriff semalam, Ronaldo baru mengemas 3 gol bersama Manchester United di semua ajang.

Tentu saja torehan tersebut, saat musim ini sudah hampir memasuki bulan November, terbilang cukup memprihatinkan untuk pemain sekelas CR7.