IPMI Youth FC Gulung Assam Mandiri FC 8-0 di Dandim FC 2022

IPMI-Youth-FC.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - IPMI Youth FC menang telak 0-8 atas Assam Mandiri FC dalam lanjutan Piala Dandim Cup 2022 di Lapangan Stadion Beringin Tembilahan Senin, 24 Oktober 2022, sore. Pertandingan tersebut merupakan laga penyisihan penutup putaran pertama.  

Dalam laga tersebut, wasit memberi hadiah IPMI Youth FC  2 kali penalti di cetak masing-masing oleh Ucok dan Sajik. Dan 6 gol lainnya di cetak oleh masing-masing oleh Reva satu gol, selebihnya dicetak striker andalan IPMI Youth Sajik. Dalam laga tersebut IPMI Youth berhasil melaju ke putaran kedua Dandim Cup 2022 dan akan menghadapi NIP FC pekan depan 

Ketua Ikatan Pemuda Minang Inhil sekaligus Pembina IPMI Youth Fc, Yudhia Perdana Sikumbang, menyampaikan kepada awak media seusai pertandingan bahwa ia berharap di laga putaran kedua IPMI Youth bisa lebih maksimal dan tentunya bisa melaju ke putaran selanjutnya.


“Kita akan persiapkan tim ini lebih baik, untuk pertandingan selanjutnya kami tetap optimis, apalagi pekan depan akan melawan NIP FC. Kami optimis bisa menaklukkan NIP FC untuk dapat lolos ke putaran selanjutnya pekan depan. Kami berharap Masyarakat Minang di Inhil selalu support IPMI Youth. Mohon dukungannya semoga kita bisa menang dilaga selanjutnya “ pungkas Yudhia.