Pertandingan PSPS Riau Vs Karo United Mendatang Digelar Tanpa Penonton

Norizam-Tukiman3.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)


RIAUONLINE - Presiden Klub PSPS Riau, Norizam Tukiman, mengatakan pertandingan PSPS Riau vs Karo United digelar tanpa penonton pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

"Kita tidak ingin ada tekanan dari suporter kepada pemain. Jadi kita bermain tanpa penonton dan itu adalah keputusan resmi dari saya," pungkasnya.

Selain itu, kata Norizam, pertandingan tidak akan digelar di Stadion Utama Riau, melainkan di Stadion Baharoeddin Siregar, Sumatera Utara.


"Perubahan Stadion Utama Riau kita akan bermain di markas Deli Serdang yakni, Stadion Baharoeddin Siregar," ujarnya,

Keputusan ini merupakan buntut dari aksi pengrusakan bangku penonton di Stadion Utama Riau yang dilakukan suporter PSPS Riau. Lebih dari 500 unit bangku penonton dirusak dan dibakar suporter PSPS Riau setelah kalah dari PSMS Medan dengan skor 3-4.

Sementara itu, Tim Askar Bertuah belum bisa kembali ke Kota Pekanbaru lantaran adanya perbaikan di Stadion Utama Riau. Sehingga, latihan akan dilanjutkan di Aceh.

"Kita training di sini (Aceh), kita tidak mau ada intimidasi nantinya kepada pemain. Selanjutnya karena waktu mepet menjelang pertandingan selanjutnya," lanjut Norizam.