Sore Ini, PSPS Riau Buru Kemenangan Perdana saat Jamu PSMS Medan

PSPS-Riau-Vs-PSMS-Medan.jpg
(Instagram/PSPS Riau)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pertandingan Liga 2 Indonesia kembali digelar. PSPS Riau akan kedatangan tamu pemuncak klasemen, PSMS Medan. 

PSMS Medan masih nyaman di puncak Klasemen grup A dengan raihan 10 poin dari 4 kali pertandingan. Tiga kali menang dan sekali seri. 

Sedangkan tim tuan rumah, masih memburu kemenangan pertama mereka. Tim berjuluk Askar Bertuah ini berada di dasar klasemen dengan memperoleh satu poin hasil sekali seri dan dua kali kalah. 

Pertandingan terakhir, PSPS Riau harus mengakui keunggulan PSDS Deli Serdang dengan skor akhir 2-1. 

Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Utama Riau, Kamis, 22 September 2022 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Laga ini juga sarat gengsi bagi tim tuan rumah yang ingin lolos menuju Liga 1 Indonesia. 


"Insya Allah kita siap dan kita akan raih 3 poin," ujar pelatih PSPS Riau, Muhamad Yusup Prasetiyo, Kamis, 22 September 2022.

Target menang yang dipasang pria akrab disapa Yoyo itu bukan tanpa persiapan dan keyakinan.

Salah satu yang menjadi pembeda pada laga nanti di Stadion Utama Riau adalah penampilan perdana dari bek kuat timnas Indonesia, yaitu Barnabas Sobor. 

Barnabas Sobor merupakan bek kiri terbaik Timnas U-20 dengan skill yang mumpuni. Di Pekanbaru, Barnabas Sabor sehari jelang laga mengatakan bahwa dirinya siap bermain untuk PSPS Riau.

"Saya baru bergabung di tim ini setelah bermain di timnas Indonesia dan saya siap untuk bertanding," pungkasnya. 

Berikut perkiraan line-up kedua tim:

PSPS (4-3-3): Ismail Hanafi; Muhammad Mukhlis, Riskal, Yudhi Adytia, Fauzan Anshori; Rio Hardiawan, Dama Indriyana, Afriansyah; Alif Jaelani, Bayu Nugroho, Engelberd Sani.

PSMS (4-4-2): Adixi Lenzivio; Didik Ariyanto, Andri Muliadi, Hamdi Sula, Joko Susilo; Fardan Harahap, Iman Budi Hernandi, Ichsan Pratama, Hari Habrian; Yoseph Ostanika, Sandeni Sidabutar.