Hadapi PSMS Medan, Barnabas Sobor Perkuat PSPS Riau di Liga 2 Sore Ini

PSPS-Riau-Vs-PSMS-Medan.jpg
(Instagram/PSPS Riau)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Bek kuat timnas Indonesia, Barnabas Sobor, akan kembali memperkuat PSPS Riau menjamu PSMS Medan dalam pertandingan Liga 2 yang akan digelar di Stadion Utama Riau, Kamis, 22 September 2022, pukul 16.00 WIB.

Barnabas Sobor merupakan bek kiri terbaik Timnas U-20 dengan skill yang mumpuni. Di Pekanbaru, Barnabas Sabor sehari jelang laga mengatakan bahwa dirinya siap bermain untuk PSPS Riau.

"Saya baru bergabung di tim ini setelah bermain di timnas Indonesia dan saya siap untuk bertanding," pungkasnya.

Hadirnya Barnabas Sobor memperkuat PSPS Riau Pelatih PSPS Riau, Muhamad Yusup Prasetiyo, menargetkan untuk meraih 3 poin dalam pertandingan ini.


"Insya Allah kita siap dan kita akan raih 3 poin," ujar, Kamis, 22 September 2022.

Sementara itu, laga kali ini akan sarat gengsi bagi tim tuan rumah yang ingin lolos ke Liga 1 Indonesia. Saat ini PSPS Riau berada di dasar klasemen dengan memperoleh satu poin hasil sekali seri dan dua kali kalah.

Sedangkan PSMS Medan, masih nyaman di puncak Klasemen grup A dengan raihan 10 poin dari 4 kali pertandingan. Tiga kali menang dan sekali seri.

Berikut perkiraan line up kedua tim:

PSPS (4-3-3): Ismail Hanafi; Muhammad Mukhlis, Riskal, Yudhi Adytia, Fauzan Anshori; Rio Hardiawan, Dama Indriyana, Afriansyah; Alif Jaelani, Bayu Nugroho, Engelberd Sani.

PSMS (4-4-2): Adixi Lenzivio; Didik Ariyanto, Andri Muliadi, Hamdi Sula, Joko Susilo; Fardan Harahap, Iman Budi Hernandi, Ichsan Pratama, Hari Habrian; Yoseph Ostanika, Sandeni Sidabutar.