Bajul Ijo Disikat Serdadu Tridatu 0-1 di Stadion Gelora Bung Tomo

Persebaya-Surabaya-vs-Bali-United.jpg
([Persebaya Surabaya])

RIAU ONLINE, SURABAYA-Bajul Ijo disikat Serdadu Tridatu 0-1 di Stadion Gelora Bung Tomo. Persebaya Surabaya kalah 0-1 dari tamunya Bali United dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023 di Jumat (2/9/2022).

Pelatih Aji Santoso pun enggan menyalahkan pemain atas hasil negatif tersebut.

Duel Persebaya Surabaya vs Bali United berlangsung berakhir dengan kekalahan Bajul Ijo setelah kebobolan oleh Privat Mbarga pada menit ke-33.

Hasil ini membuyarkan misi Persebaya Surabaya untuk membukukan hattrick kemenangan setelah di dua laga sebelumnya sukses menekuk PSIS Semarang 1-0 dan PSS Sleman dengan skor yang sama.

Menurut Aji Santoso, para pemain Persebaya Surabaya sudah tampil baik. Kerja keras dan determinasi yang ditunjukkan juga cukup memuaskan sang pelatih, kendati hasil akhir berkata lain.


”Pertandingan tadi anak-anak bermain cukup bagus, terutama di babak kedua, menggempur habis-habisan tapi tidak tercipta gol,” kata Pelatih Persebaya Aji Santoso dalam sesi konferensi pers seusai laga dikutip dari laman resmi klub.

Menurut Aji, pertahanan Bali United sangat tangguh. Upaya yang dilakukan Silvio Junior dan barisan depan Persebaya tidak mampu menembus lini pertahanan tim berjuluk Serdatu Tridatu itu.

”Hasil ini tentu menjadi evaluasi bagi kami untuk lebih baik di pertandingan selanjutnya. Semua bisa menilai jika anak-anak sudah bermain habis-habisan di lapangan,” jelas Aji.

”Anak-anak tidak ada yang dipersalahkan dari pertandingan ini,” tegasnya dikutip dari suara.com

Setelah laga kontra Bali United, Persebaya Surabaya akan bersiap untuk bertandang ke markas PSM Makassar dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion B.J. Habibie, Pare-Pare, Sabtu (10/9/2022).

”Kemenangan di partai away bukan hal yang mustahil, dan kami akan berjuang meraihnya kembali di kandang PSM,” kata bek andalan Persebaya Rizky Ridho.