Kembali Kalah, Raffi Ahmad Minta Rans Nusantara FC Berbenah

Rans-Nusantara-FC.jpg
(Via Suara.com/ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra])

RIAU ONLINE, JAKARTA-RANS Nusantara FC belum pernah memenangkan pertandingan dari enak lag yang sudah dilakoni. Terbaru RANS Nusantara FC kembali menelan kekalahan saat melakoni laga tandang ke markas Arema FC pada Rabu (24/8/2022).

Tim milik Raffi Ahmad tersebut harus takluk dari Singo Edan dengan skor 4-2.

Kekalahan di pekan keenam BRI Liga 1 saat melawan Arema FC merupakan kekalahan yang keempat bagi RANS Nusantara FC. Bahkan dalam 6 laga yang telah dijalani, tim berjuluk The Prestige Phoenix tak pernah merasakan kemenangan. Dua laga awal hanya berakhir dengan skor imbang.

Kalah dari Arema FC membuat Raffi Ahmad buka suara, ia meminta kepada klub untuk berbenah dan yakin harapan untuk menjadi lebih baik masih ada.

"Ayo berbenah dan harapan akan tetap ada. Kita evaluasi untuk kesiapan yang lebih baik," ucap Raffi Ahmad.


Beberapa netizen pun memberikan saran kepada Raffi Ahmad setelah melihat performa buruk RANS Nusantara FC di enam pekan awal BRI Liga 1 musim 2022-2023. Bahkan ada yang tanpa ragu menyarankan kepada Raffi Ahmad untuk mengganti pelatih RANS yang saat ini ditangani oleh Rahmad Darmawan.

"Mka nya, klo mau maju dan mnjlani proses yg pasti, ampil pmain asing grad A+,plating asing grad A+ bserta gerbong kpelatihan nya, biar pemain muda bisa bljar bnyk dan mmtngkan potensi, ini malah nyomot platih dan pmain asing pecatan dari club terdhulu, bgaimana mau maju," ucap salah seorang netizen.

"Jujur saya dari awal gak setuju RD jadi pelatih Rans FC. Bukan saya merendahkan Beliau. Perlu Di Ketahui LIGA 1 Indonesia Udah Meninggkat Kualitas Persaingan Klubnya. Jadi Butuh Pelatih Yg Benar Benar Berkualitas. Dan RD Cocoknya Di liga 2. Makanya kenapa Persib Ngambil Langsung Luis Milla. Karena Persaingan Di liga 1 semakin kedepan Akan Semakin Berat," ungkap netizen.

"Ganti pelatih insyaAllah ngikutin jejak pesis solo permainan terlihat lebih bagus dan bisa menang," saran netizen lain.

"Bukan salah pelatih.. Ini Hanya salahke beli pemain asing.. Dan raffi Ahmad salah beli club.. Seharusnya beli club yang Ada seporternya..," ungkap netizen lainnya.

"Dari piala presiden sampai di BRI liga 1 Rans masih kesulitan menghadapi tim yang punya nama besar.. evaluasi tim secara menyeluruh... Ranskandia," kata netizen yang lain dikutip dari suara.com