Dusan Vlahovic Ketagihan Main Bareng Angel Di Maria dan Filip Kostic

Dusan-Vlahovic2.jpg
(Marco BERTORELLO / AFP)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Penyerang tengah Dusan Vlahovic merasa dimanja dengan keberadaan Angel Di Maria dan Filip Kostic yang langsung gacor di debut kompetitif mereka masing-masing bareng Bianconeri.

Di Maria jadi starter saat Juventus mencukur Sassuolo 3-0 dalam laga pekan pertama Liga Italia Serie A 2022/2023 di Turin, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB.

Mantan bintang PSG yang digaet Juventus dengan status free transfer itu tampil apik dengan mencetak satu gol serta satu assist untuk gol Vlahovic, yang juga mencetak gol penalti di laga ini.

Sementara itu, Kostic yang diboyong Juventus dari Eintracht Frankfurt di bursa transfer musim panas ini, juga tampil ciamik sebagai pemain pengganti di babak kedua.


Pemain sayap Juventus, Filip Kostic (kanan) tampil pada laga Liga Italia Serie A kontra Sassuolo di Juventus Stadium, Turin, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Pemain sayap Juventus, Filip Kostic (kanan) tampil pada laga Liga Italia Serie A kontra Sassuolo di Juventus Stadium, Turin, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Di Maria dan Kostic tampak langsung nyetel di laga debut mereka bersama Juventus, dan Vlahovic pun mengaku 'ketagihan' main bareng dua rekan anyarnya itu.

"Sensasi yang luar biasa bermain dengan Di Maria. Sangat menyenangkan bekerja dengan juara seperti itu dan saya berterima kasih padanya atas assist-nya. Dia memiliki permainan yang luar biasa," ucap Vlahovic dikutip dari football-italia, Selasa.

"Filip Kostic juga main bagus di babak kedua. Dia memperlihatkan kualitasnya seperti halnya musim lalu saat membawa timnya (Frankfurt) juara Liga Europa," sambung penyerang internasional Serbia itu.

"Sangat menyenangkan main bersama dua pemain hebat ini. Saya menantikan kombinasi-kombinasi kami selanjutnya di sepanjang musim ini," tukas penyerang yang baru diboyong Juventus dari Fiorentina pada parauh kedua musim lalu itu dikutip dari suara.com