Viral, Momen Bagus Kahfi Gagal Eksekusi Penalti Saat Main Tarkam

Bagus-Kahfi-main-di-Tarkam.jpg
(Tangkapan layar video/Instagram/@liga.tarkamindonesia)


RIAU ONLINE - Bagus Kahfi tengah mendapat sorotan pecinta sepak bola Indoenesia usai video amatir yang memperlihatkannya bermain di kompetisi antar kampung (tarkam) viral di media sosial.

Video momen Bagus Kahfi bermain di tarkam tersebut diunggah oleh kanal YouTuber Mop Lovers Update pada 21 Juli 2022.

Saat ini, Bagus Kahfi memang tidak lagi bermain untuk Jong Utrecht dan sudah kembali ke Tanah Air beberapa waktu lalu. Bagus Kahfi yang belum bergabung dengan tim mana pun turut meyakinkan bahwa sosok pemain dalam video yang viral tersebut memang benar dirinya.

Video yang diunggah itu juga diberi judul 'Bagus Kahfi Main Tarkam Gagal Ekesekusi Adu Pinalti di Magelang Jawa Tengah Babak Semifinal", seperti dilansir dari Suara.com, Selasa, 26 Juli 2022.

Selain itu kanal YouTube Mop Lovers Update juga memberi keterangan berbunyi 'Bagus Kahfi terlihat main tarkam bela kampung halaman kalah adu penalti babak semifinal'.

 


 

Tak lama setelah itu, potongan video Bagus bermain di tarkam itu langsung beredar di media sosial dan terbagi dalam beberapa momen.

Momen pertama adalah ketika Bagus bersiap masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti dan momen kedua saat saudara kembar Bagas Kaffa ini gagal mengeksekusi penalti.

Kedua momen ini tak pelak menyita perhatian netizen Tanah Air, apalagi saat Bagus gagal melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor penalti.

Kendati begitu, ada pula netizen yang mencoba jeli melihat video saat Bagus melakukan eksekusi penalti di laga tersebut.

Bagus dinilai sengaja melakukan itu dan tak membiarkan dirinya mencetak gol di laga adu penalti, meskipun hal ini bisa menjadi perdebatan panjang.

Momen ini mengejutkan, mengingat status Bagus yang merupakan pemain jebolan kompetisi kelompok umur luar negeri.

Kariernya sudah mencapai Belanda dan sosoknya juga merupakan salah satu pemain langganan timnas Indonesia.

Namun akhirnya, kemampuan Bagus ternyata belum cukup membuat Shin Tae-yong terkesan kepadanya.