Sudah Datang Jauh-jauh, Dion Kecewa Laga PSPS Vs Kelantan FC Batal Digelar

Refund-tiket-PSPS-Riau.jpg
(Tika Ayu/Riauonline)

Laporan TikA Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Refund tiket laga persahabatan PSPS Riau dengan Kelantan FC Malaysia dilakukan perdana Jumat 15 Juli 2022 di Stadion Kamaruddin Nasution, Rumbai.

Salah satu Pengawas dari Panitia Pelaksana (Panpel), Amir, mengatakan bahwa kegiatan ini telah diikuti oleh kurang lebih 50-60 transaksi refund tiket.

"Refund tiketnya mulai dari tribun utara, selatan, barat termasuk VIP," ungkapnya saat di temui di lokasi layanan.

Menyoal detail refund tiket di masing-masing tribun, Amir tidak bisa banyak komentar. Lantaran ia dan tim belum melakukan perekapan.

"Itu detailnya, belum lagi, belum terekap. Yang jelasnya hari ini masih tercampur semua tribunlah," katanya.

Menurut Amir, kegiatan refund yang telah buka sejak pukul 11.00 WIB masih terbilang sepi. Sehingga ia perkirakan bahwa hari kedua atau ketiga jumlah refund tiket bakal membludak.

"Sepertinya iya (ramai), karena ini baru sedikit mungkin infonya belum sampai ke masyarat ke para pembohong. Mungkin besok makin ramai sampai Minggu," ujarnya.

Dion, salah satu peserta yang ikuti refund tiket hari ini menyampaikan walaupun ada refund tiket dilakukan, namun masih ada rasa kecewanya. Lantaran pertandingan yang batal pada Selasa 12 Juli 2022 lalu.

 


"Banyak yang udah meluangkan waktunya apalagi udah lama gak nonton bola (PSPS), kalau mungkin kejadiannya begini mungkin kita gak bakal nonton, kasian kan yang udah datang jauh-jauh," tuturnya

"Ibaratnya saling terbuka, jangan pernah ada pihak dibohongi ntah pihak mana dibohongi. Apalagi manajemen kayak gini gak harus ada yang ditutup-tutupi, kalau bisa kasusnya diusut sampai tuntas," tambahnya