Minus Ronaldo, Erik Ten Hag Pimpin Latihan Perdana Manchester United

Erik-ten-Hag3.jpg
([doc. MUFC])

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Sebanyak 27 pemain Manchester United yang merupakan gabungan dari pemain-pemain tim utama dan tim muda Setan Merah kembali berkumpul di pusat latihan klub di Carrington, Manchester untuk mempersiapkan musim baru. Sesi latihan yang digelar Selasa (28/6/2022) dini hari WIB ini.

Ini adalah latihan perdana Manchester United di bawah kendali Erik ten Hag sebagai manajer baru. Era baru Setan Merah bersama pria asal Belanda itu dimulai, dengan duo asisten pelatih; Mitchell van der Gaag dan Steve McClaren juga mendampingi di sesi latihan.

Seperti dilansir MEN, pemain-pemain senior Manchester United yang telihat adalah David de Gea, Anthony Martial, Marcus Rashford, Victor Lindelof, Jadon Sancho, Aaron Wan-Bissaka, hingga Donny van de Beek.

Sementara itu, darah-darah muda diwakili oleh Brandon Williams, Alejandro Garnacho, Shola Shoretire, Charlie Savage, hingga Zidane Iqbal.

Dikabarkan, Erik ten Hag tidak memberikan latihan dengan intensitas tinggi pada anak-anak asuhnya di sesi perdana ini.


Latihan perdana ini memang diikuti banyak pemain utama, tapi tidak semua hadir. Pemain-pemain yang harus membela negaranya di UEFA Nations League mendapat libur ekstra, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Ronaldo belum hadir di Carrington dan masih menikmati waktu bersama keluarganya. Selain Ronaldo, Harry Maguire dan Bruno Fernandes juga masih absen dari latihan.

Daftar Pemain Manchester United yang Ikut Latihan:

Kiper: David de Gea, Tom Heaton, Nathan Bishop, Matej Kovar dikutip dari suara.com

Belakang: Aaron Wan-Bissaka, Ethan Laird, Victor Lindelof, Phil Jones, Axel Tuanzebe, Bjorn Hardley, Will Fish, Luke Shaw, Brandon Williams, Alvaro Fernandez.

Gelandang: Donny van de Beek, Ethan Galbraith, Charlie Savage, Charlie Wellens, Zidane Iqbal

Penyerang: Tahith Chong, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, Antony Martial, Shola Shoretire, Noam Emeran, Amad Diallo.