Kian Dekat Tinggalkan Barcelona, Oesman Dembele Diminati 3 Klub Besar Eropa Ini

Ousmane-Dembele.jpg
(Twitter/@totalbarca via Sindonews.com)


RIAUONLINE - Saga perpanjangan kontrak Ousman Dembele dengan Barcelona tikda menemui titik temu. Dengan begitu, kian dekat pula pemain internasional Prancis itu untuk hengkang.

Dembele kini memasuki pekan-pekan terakhir kontraknya di La Blaugrana. Pemain internasional Prancis itu akan mengakhiri kontraknya di Camp Nou pada 30 Juni 2022 mendatang.

Kabarnya, Barcelona berupaya mempertahakan Ousmane Dembela di Camp Nou. Pelatih Xavi Hernandez menyatakan masih membutuhkan tenaga Dembele pada musim depan.

Akan tetapi, tampaknya sulit untuk terwujud. Tawaran terakhir Barcelona, dikabarkan masih belum cocok sehingga sang pemain dengan belum bersedia menandatangani kontrak baru.


Sementara Dembele mungkin saja sudah bisa memikiriakn langkah selanjutnya dalam karirnya dengan situasi yang mendekati titik kritis dalam beberapa hari terakhir.

Seperti dilansir dari Suara.com, Minggu, 26 Juni 2022, laporan Marca menyebutkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu sudah siap meninggalkan Catalonia dan sudah. Bahkan, sudah ada tiga tawaran dari klub Prancis, Jerman dan Inggris.

Ketiganya klub tersebut yang siap menampung Dembele adalah Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munchen, dan Chelsea. Mereka bisa mendapatkan Dembele secara gratis guna memperkuat skuatnya.