Bela RANS Nusantara FC di Mini Turnamen, Segini Harga Nonton Aksi Ronaldinho

Ronaldinho2.jpg
(FC Barcelona)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Ronaldinho akan memperkuat RANS Nusantara FC dalam sebuah trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022) mulai pukul 20.30 WIB.

Ronaldinho menyambangi Tanah Air berkat inisiatif RANS Nusantara FC. Tim yang baru promosi ke Liga 1 mendatangkan eks pemain Barcelona lewat kerjasama jangka pendek.

Sebelum tampil dalam trofeo yang turut diikuti Arema FC dan Persik Kediri itu, Ronaldinho bakal hadir dalam acara peluncuran jersey baru RANS Nusantara FC pada Jumat (24/6/2022).

Dalam trofeo yang diikuti tiga tim Liga 1 itu, Arema FC akan berstatus sebagai tuan rumah. Kubu Singo Edan pun menyambut baik kedatangan Ronaldinho.


Mereka merasa terhormat bisa menyelenggarakan event yang turut dihadiri mantan pemain terbaik di dunia itu.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji dalam laman resmi klub.

Sudarmadji pun berharap Aremania bisa memberi sambutan hangat kepada Ronaldinho, serta memberikan memori yang tak terlupakan di Stadion Kanjuruhan.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri," tutur Sudarmaji.

"Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung dihadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan,” tambahnya dikutip dari suara.com

Ajang trofeo yang dihadiri Ronaldinho ini bisa disaksikan secara langsung di Stadion Kanjuruhan. Tiket pertandingan dibandrol dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022 dengan tiket ekonomi 50 ribu, VIP 150 ribu dan VVIP 350 ribu. Tiket sudah dijual sejak Rabu (22/6/2022).