Diincar MU, Christian Eriksen Tak Buru-buru Putuskan Masa Depan

Eriksen2.jpg
(@ChrisEriksen8)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gelandang Brentford, Christian Eriksen diincar Manchester United. NamunEriksen lebih berhati-hati mencari opsi terbaik.

Christian Eriksen yang sempat mengalami masalah jantung, mulai kembali bermain di level tertinggi sepak bola dengan bergabung bersama Brentford pada musim dingin lalu.

Namun, kontraknya yang hanya berlangsung setengah musim, membuat masa depan Christian Eriksen dispekulasikan. Apalagi, dia sepertinya akan menolak perpanjangan kontrak dari Brentford.

Manchester United pun menjadi salah satu tim yang serius ingin memakai jasanya untuk musim depan. Pelatih Erik ten Hag berencana menduetkannya dengan gelandang Barcelona Frenkie de Jong yang juga tengah dalam tahap negosiasi bersama Setan Merah.


Meski mendapat tawaran menarik dari salah satu tim rakasa Inggris, Eriksen nyatanya bersikap tenang. Dia enggan buru-buru demi mendapatkan klub yang paling baik untuk kariernya di musim depan.

"Ada banyak kriteria dan banyak hal berbeda di dalam keputusan seperti itu. Terkadang itu berjalan cepat dalam sepak bola, terkadang sedikit lebih lambat," kata Eriksen dikutip dari Metro, Rabu (22/6/2022).

"Anda sendiri tidak mengendalikannya. Saya harus membuat keputusan terbaik dan tidak terburu-buru."

Meski sangat berhati-hati, Eriksen menegaskan dirinya terbuka akan segala opsi. Dia mempercayai agennya untuk menentukan klub yang tepat baginya dikutip dari suara.com

"Ponsel saya tetap menyala, tetapi saya juga cukup mengenal agen saya untuk mengetahui bahwa dia hanya menelepon jika ada sesuatu yang menarik," jelas Eriksen.