Pemain Bintang, Sadio Mane Tak Sungkan Main Tarkam Bareng Teman Sekampung

Liverpool16.jpg
(Via Suara.com/ LLUIS GEN/AFP)

RIAU ONLINE, DAKAR-Pemain Liverpool, Sadio Mane kedapatan bermain bola bersama atau tarkam di desa asalnya, Bambali, Senegal.

Sadio Mane merupakan salah satu pesepak bola yang terkenal rendah hati dan murah hati. Citra sebagai pemain sederhana begitu melekat pada pemain asal Senegal itu.

Dengan pendapatannya yang menyentuh angka miliaran rupiah setiap pekannya, pemain berusia 30 tahun ini kerap membantu tanah kelahirannya.

Sadio Mane diketahui pernah membangun Rumah Sakit di kampung halamannya. Tak hanya itu, ia juga membangun sekolah dan Masjid di desa kelahirannya.

Kebaikan Sadio Mane ini berbanding lurus dengan kerendahan hatinya. Sebagai salah satu bintang sepak bola, Sadio Mane tak segan membaur dengan masyarakat dan tak pernah melupakan kampung halamannya.

Teranyar mantan pemain Southampton ini kedapatan bermain sepak bola bersama masyarakat Bambali, yang merupakan wilayah tempat dia berasal.

Dalam video yang beredar di media sosial, Sadio mane tak segan bermain di atas lapangan yang berlumpur dalam sebuah pertandingan lokal.


Sadio Mane tak sendiri. Ia bermain di pertandingan tersebut bersama bintang-bintang sepak bola lainnya seperti Djibril Cisse, El Hadji Diouf, Mbaye Diagne, dan Desire Segbe.

Dalam video yang beredar, Sadio Mane tak segan memeluk rekan-rekan setimnya dan juga membaur dengan masyarakat asal daerahnya.

Momen ini dilakukannya di tengah masa berliburnya dan juga rumor kuat yang mengatakan dirinya akan segera cabut dari Liverpool.

Digosipkan ke Bayern Munich

Di tengah masa berliburnya itu dan aktivitas di kampung halamannya, Sadio Mane tengah digosipkan akan bergabung ke Bayern Munich.

Rumor ini telah berkembang sejak kekalahan yang diderita Sadio Mane dan Liverpool di final Liga Champions 2021/2022, Minggu (29/5).

Sadio Mane sendiri saat ini hanya menyisakan satu tahun kontrak bersama Liverpool. Secara terang-terangan, ia menyebutkan ingin pergi dari Anfield.

Pihak Liverpool pun juga belum memberikan dirinya perpanjangan kontrak yang kian menegaskan bahwa Sadio Mane dan The Reds telah sepakat berpisah.

Bayern Munich menjadi klub terdepan yang meminati jasa Sadio Mane, seiring bakal perginya Robert Lewandowski ke Barcelona dikutip dari suara.com

Sejauh ini, klub berjuluk FC Hollywood itu telah melayangkan tawaran 25 juta poundsterling (Rp455 miliar) disertai bonus. Hanya saja, tawaran ini telah ditolak kubu Liverpool.

Liverpool sendiri mematok harga 40 juta poundsterling atau ekuivalen Rp728 miliar bagi tim yang menginginkan jasa Sadio Mane.