Mohamed Salah Mau Tuntaskan Dendam, Pemain Real Madrid Nyinyir

Mohamed-Salah13.jpg
(Via Suara.com/Oli SCARFF / AFP)

RIAU ONLINE, MADRID-Laga final liga champions antara Liverpool dan Real Madrid tersaji di Paris, Minggu 29 Mei 2022. Jelang final, bek sayap Real Madrid, melontarkan komentar pedas terhadap bintang Liverpool Mohamed Salah.

Duel Liverpool vs Real Madrid sudah berlangsung panas bahkan sebelum laga dimulai. Kedua kubu saling berbalas komentar.

Salah satu yang jadi sorotan adalah pernyataan Mohamed Salah yang secara terang-terangan ingin balas dendam terhadap Real Madrid.

Salah sebelumnya mengatakan kepada BT Sport bahwa dirinya lebih memilih Real Madrid ketimbang Manchester City untuk jadi lawan Liverpool di final Liga Champions 2021/2022.

Mohamed Salah ingin membalaskan dendam empat tahun lalu ketika The Reds dihajar 1-3 oleh Los Blancos di final Liga Champions 2017/2018.

Dalam laga itu, Mohamed Salah tak mampu tampil penuh. Dia harus ditarik keluar karena mengalami cedera bahu setelah berduel dengan kapten Real Madrid saat itu, Sergio Ramos.

Mohamed Salah14


Mohamed Salah/Via Suara.com/AFP


“Saya ingin bermain lawan Madrid, saya harus jujur," kata Salah kepada BT Sport pada 3 Mei.

“Karena kami kalah di final melawan mereka, saya ingin bermain melawan mereka, dan semoga menang.”

Komentar itu ditanggapi beragam oleh kubu Real Madrid. Federico Valverde kesal dan tersinggung sementara pelatih Carlo Ancelotti menanggapinya dengan bijak.

Kini, Dani Carvajal ikut buka suara. Senada dengan Valverde, dia menyampaikan komentar yang terbilang pedas untuk Mohamed Salah dan Liverpool.

Beri Jalan untuk Dani Carvajal | Football Tribe Indonesia

Dani Carvajal/football tribe

"Saya tidak tahu apakah [Mohamed] Salah atau Liverpool bernafsu untuk balas dendam," kata Dani Carvajal kepada ABC, dikutip dari Daily Mail, Sabtu (28/5/2022).

"Memang benar bahwa ketika anda kalah di sebuah final Liga Champions, anda selalu ingin memiliki sebuah kesempatan kedua melawan tim yang sama untuk mengalahkan mereka."

"Mudah-mudahan itu tidak akan menjadi sebuah beban yang besar untuk Salah jika menderita kekalahan kedua di final Liga Champions melawan Real Madrid," pungkas Carvajal dikutip dari suara.com

Duel Real Madrid vs Liverpool di final Liga Champions akan berlangsung di Stade de France, Saint Denis, Prancis pada Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB.