Mesut Ozil Tertarik Bela Bali United, Bos Serdadu Tridatu Langsung Berikan Jersey

Mesut-Ozil5.jpg
((Twitter/@BaliUtd))

RIAU ONLINE, DENPASAR-Bali United membagikan pertemuannya dengan Mesut Ozil via akun media sosial klub pada Jumat (27/5/2022). Dua petinggi Serdadu Tridatu, Pieter Tanuri dan Yabes Tanuri menemui langsung pemain berusia 33 tahun ini.

Dalam potret yang dibagikan itu, Mesut Ozil mendapatkan hadiah dari CEO Bali United. Eks Real Madrid itu diberi jersey.

"Sat set sat set!!" tulis narasi di Twitter @BaliUtd.

Sebelumnya Mesut Ozil mengatakan bahwa dirinya punya klub pilihan jika nanti berkarier di Indonesia. Bukan Rans Cilegon FC, tapi Bali United yang menarik minat mantan pemain timnas Jerman itu.


Padahal sebelumnya Rans Cilegon FC merupakan klub yang ngebet untuk merekrut Ozil. Minat itu bahkan telah diungkap Raffi Ahmad.

"Saya masih terikat kontrak dengan Fenerbahce. Saya gembira di Turki karena keluarga saya juga sekarang tinggal di sana," kata Mesut Ozil dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5/2022).

"Tapi jika ditanya ingin bergabung dengan klub Indonesia, saya tertarik dengan Bali United," tambahnya dikutip dari suara.com

Sementara itu, Ozil kini sedang berkunjung di Indonesia dengan agenda menghadiri acara salah satu brand sepatu dan apparel, Concave Indonesia.