Rans Cilegon Kedatangan Ronaldinho, Komisaris Persis Solo: Welkom Messi

Messi-dOr2.jpg
(Getty Images/)

RIAU ONLINE, SOLO-Legenda Barcelona dan Brasil, Ronaldinho akan bermain untuk klub Rans Cilegon milik Raffi Ahmad.

Pengumuman kedatangan Ronaldinho itu dilakukan saat acara perayaan satu tahun perusahaan milik Raffi Ahmad, RANS Entertainment, pada hari Selasa (29/3/2022).

"Satu sudah konfirmasi dan menandatangani kontrak (Ronaldinho). Satu lagi masih dalam tahap negosiasi. Semoga bisa terealisasi," kata Raffi dikutip dari ANTARA.

Kedatangan Ronaldinho ke Rans Cilegon rupanya bukan untuk membela klub tersebut di Liga 1. Melainkan untuk bermain di sebuah laga amal bersama klub raksasa Liga 1 di antaranya Arema FC, Persija Jakarta dan Persis Solo.

Tak mau kalah dengan Rans Cilegon, salah satu komisaris Persis Solo, Gamma Thohir memberikan isyarat akan mendatangkan pemain bintang dunia lainnya yaitu pemain PSG Lionel Messi.


Hal tersebut diketahui dari komentar Gamma Thohir di salah satu unggahan foto di akun instagram @pasoepatinet.

"Welkom @leomessi," ujar Gamma Thohir melalui akun @gammathohir.

Hingga kini belum diketahui pasti maksud dari komentar putra Erick Thohir tersebut. Apakah hanya sekedar candaan atau bakal terelisasi.

Pastinya menarik untuk ditunggu, jika Persis Solo turut mendatangkan Lionel Messi. Maka hal itu tentunya akan positif terhadap gairah sepak bola Indonesia.

Meski begitu, Bos Persis Solo lainnya Kaesang Pangarep justru menginsyaratkan bahwa klubnya bakal berhemat di Liga 1 musim depan dikutip dari suara.com

Seperti diketahui, Persis Solo adalah pendatang baru di Liga 1 musim depan. Persis Solo promosi ke Liga 1 setelah keluar sebagai kampiun Liga 2 2021.

Persis promosi bersama dua tim lain. Yaitu Rans Cilegon FC selaku runner-up dan Dewa United yang finis di urutan ketiga Liga 2 2021.

"Saya takut musim depan isinya jago-jago semua, saya mau hemat dulu, lagi susah," kata Kaesang dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (29/3/2022).