Liverpool Kini Hanya Berjarak 4 Poin dari Manchester City

Manchester-City13.jpg
(Ben STANSALL/AFP)

RIAU ONLINE, LONDON-Manchester City dipepet Liverpool setelah bermain 0-0 dengan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris. Hasil tersebut membuat Man City gagal memperlebar jarak dengan Liverpool

Bertandang ke Selhurst Park Stadium, Selasa (15/3/2022) dini hari WIB, Man City gagal membawa tiga poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Crystal Palace.

Hasil tersebut membuat Man City memiliki 70 poin dari 29 laga, terpaut empat poin dari Liverpool di posisi kedua dengan 28 pertandingan. Sementara Crystal Palace di posisi ke-11 dengan 34 poin.

Man City sejatinya sudah mendominasi sejak awal pertandingan. Namun peluang yang dimiliki oleh Rodri dan juga Riyad Mahrez ke pertahanan Palace masih melenceng dari sasaran.

Sementara Crystal Palace juga mencoba balik menekan. Lewat sebuah serangan balik, Wilfried Zaha masih gagal menyelesaikan dengan baik umpan dari Conor Gallagher di menit ke-10

Tiga menit berselang, Man City mengancam setelah tembakan keras Kevin De Bruyne dari luar kotak penalti masih dapat digagalkan oleh kiper Vicente Guaita.


Riyad Mahrez kembali mengancam gawang Crystal Palace namun kembali digagalkan Guaita di menit ke-22. Kiper Palace ini juga kembali menggagalkan peluang De Bruyne dari jarak dekat.

Sementara peluang Joao Cancelo masih membentur tiang gawang Palace. Sedangkan usaha Zaha juga masih belum membuahkan hasil . Hingga turun minum, belum ada gol tercipta dari kedua tim.

Di babak kedua, kedua tim kembali membangun serangan namun masih belum berhasil mencetak gol, Bernardo Silva gagal menyambut bola dengan baik crossing Jack Grealish di menit ke-70.

Sementara peluang Crystal Palace lewat Zaha di menit ke-85 masih dapat diamankan Ederson Moraes. Sedangkan sundulan Aymeric Laporte juga dengan mudah digagalkan Guaita saar injury time.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang di akhir pertandingan, tetap tidak ada gol tercipta dari kedua tim dikutip dari suara.com

Susunan Pemain:

Crystal Palace: Guaita, Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell, Kouyate, Schlupp, Gallagher, Olise, Mateta, Zaha.

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Laporte, Cancelo, Rodrigo, De Bruyne, Bernardo, Mahrez, Foden, Grealish.