Gol Telat Kylian Mbappe Menangkan PSG Atas Rennes

Kylian-Mbappe5.jpg
(FRANCK FIFE /AFP.)

RIAUONLINE, PARIS-Paris Saint-Germain (PSG) meraup tiga poin saat menjamu Rennes dalam laga pekan ke-24 Ligue 1 Prancis, Sabtu (12/2/2022) dini hari WIB.

Namun PSG harus susah payah untuk meraup poin penuh di laga tersebut.

Duel PSG vs Rennes di Stade Parc des Princes itu berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Les Parisiens lewat gol telat yang dicetak Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe menjadi pahlawan kemenangan PSG lewat golnya yang baru tercipta jelang bubaran tepatnya pada menit 90+3.


Merujuk statistik via FlashScore, Sabtu (12/2/2022), PSG sejatinya tampil dominan dalam penguasaan bola. Mereka unggul 64 berbanding 36 persen.

Namun dalam hal penciptaan peluang, tim ibu kota kalah dari lawannya. PSG menciptakan 12 percobaan dengan satu yang mengarah ke gawang.

Sementara Rennes menciptakan 13 peluang dan juga hanya satu yang menemui sasaran tembak dikutip dari suara.com

Kemenangan ini membuat PSG semakin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 Prancis dengan koleksi 57 poin dari 24 laga, unggul 14 angka dari Marseille di tempat kedua yang belum memainkan laga pekan ke-24.

Sementara bagi Rennes kekalahan ini membuat mereka gagal masuk empat besar. Rennes masih tertahan di peringkat kelima dengan 37 poin dari 24 laga, terpaut satu poin dari Starsbourg di peringkat empat yang baru tampil 23 kali.