Dukung Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020 Leg 2, Ini Link Live Streamingnya

Timnas-Indonesia-lawan-thailand2.jpg
(PSSI)

RIAUONLINE, SINGAPURA-Timnas Indonesia kembali menghadapi Thailand di babak final Piala AFF 2020 leg. Skuad Garuda akan kembali bentrok tim berjuluk Gajah Perang. Pertandingan leg kedua final Piala AFF 2020 antara Thailand vs Indonesia akan digelar di National Stadium, Kallang, Singapura, Sabtu (1/1/2022).

Laga tersebut dapat disaksikan melalui live streaming RCTI+ dengan jadwal kick-off pukul 19.30 WIB.

Final Piala AFF 2020 Di leg pertama yang berlangsung Rabu (29/12/2021) lalu, Timnas Indonesia menelan kekalahan 0-4. Gawang yang dikawal Nadeo Argawinata berhasil ditembus Chanathip Songkrasin (2'), Songkrasin (52’), Supachok Sarachat (67’), dan Bordin Phala (83’).


Dengan kekalahan itu, langkah Garuda untuk mengecap gelar perdana di Piala AFF 2020 menjadi semakin berat. Skuad asuhan Shin Tae-yong harus menang 5-0 atau setidaknya unggul dengan selisih lima gol untuk bisa mencetak comeback dikutip dari sindonews

Misi yang tidak mudah mengingat Thailand tampil disiplin dan punya pertahanan solid. Mampukah Timnas Indonesia mencetak keajaiban di leg kedua final Piala AFF 2020? Atau sebaliknya, Timnas Indonesia bakal kembali menjadi runner up di kejuaraan sepak bola negara-negara Asia Tenggara? Menarik untuk menyaksikan langsung perjuangan Evan Dimas dkk di leg kedua. Saksikan Live Streaming final Piala AFF 2020 Thailand vs Indonesia di RCTI+ klik di sini.