Brendan Rodgers Semprot Wartawan karena Ditanya Gantikan Solskjaer di MU

Brendan-Rodgers.jpg
([DAVE THOMPSON / POOL / AFP])

RIAUONLINE, LONDON-Brendan Rodgers akhirnya buka suara di tengah isu ketertarikan Manchester United untuk menjadikannya pengganti Ole Gunnar Solskjaer di kursi juru taktik. Dia menyemprot wartawan karena dianggap tak sopan.

Berbicara dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, Manajer Leicester City ini menganggap spekulasi yang beredar sangat tidak sopan dan tak bisa dibuktikan kebenarannya.

Demi menghormati Ole Gunnar Solskjaer, mantan pelatih Liverpool itu enggan menanggapi rumor tersebut. Dia menegaskan hanya fokus pada pekerjaannya saat ini, membantu Leicester City meraih hasil terbaik.

"Pertama, sangat tidak sopan bagi Anda [seorang reporter] untuk menanyakan pertanyaan ketika ada manajer - manajer yang baik dan pria yang baik - yang bekerja di klub," kata Brendan Rodgers dikutip dari Mirror, Jumat (19/11/2021).

"Dan kedua, saya tidak bisa mengomentarinya karena itu sesuatu yang tidak nyata."


“Saya di sini sebagai manajer Leicester City; bangga berada di sini, merasa terhormat berada di sini dan berkomitmen penuh kepada para pemain, klub, dan pemilik," tambahnya.

Rodgers mengatakan bahwa segala rumor yang tersebar di media massa adalah hal wajar di era modern. Namun dia tak menampik isu-isu tersebut bisa membuat kondisi klub tidak stabil.

“Ini jelas membuat frustrasi para pendukung dan juga pemain saya, jika ada yang membaca sesuatu di luar sana, maka tentu saja itu dapat membuat [kami] tidak stabil," kata Brendan Rodgers dikutip dari suara.com

“Tapi dari sudut pandang pribadi, itu adalah sesuatu yang ada dalam permainan modern."

Brendan Rodgers telah dikaitkan sebagai calon kuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United menyusul hasil buruk yang diraih Setan Merah dalam beberapa pekan terakhir.

Manchester United saat ini terpuruk dengan duduk di peringkat keenam klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 17 poin alias tertinggal sembilan angka dari Chelsea di puncak.