Saus Tomat Jadi Makanan Haram setelah Gerrard Latih Aston Villa

Steven-Gerrard-pelatih.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, BIRMINGHAM-Saus tomat jadi makanan haram setelah Gerrard latih Aston Villa. Aston Villa memasuki era baru bersama Steven Gerrard.

Legenda Liverpool itu direkrut The Villas sebagai pelatih untuk menggantikan Dean Smith yang dipecat pada 7 November 2021. Salah satu hal menarik dari bergabungnya Gerrard ke Villa adalah soal peraturan.

Gerrard melarang konsumsi saus tomat di tempat latihan. Peraturan tersebut sebenarnya sudah diterapkan Villa sejak lama.

Jadi, Gerrard hanya meneruskan kebijakan yang telah ada. Larangan memakan saus tomat oleh Gerrard dan Villa bukanlah tanpa alasan.


Saus tomat diketahui memiliki kandungan natrium tinggi yang berisiko meningkatkan risiko gangguan kesehatan seperti sakit ginjal hingga jantung.

"Kami harus menganalisa skuad. Kami akan bangkit, lebih kuat, dan menjadi tim berbasis penguasaan bola," ucap Gerrard seperti dikutip BolaSport.com dari Dailymail.

"Itu (saus tomat) sudah dilarang sebelumnya. Saya pernah melihatnya."

"Para pemain harus memiliki mentalitas yang benar. Berusahalah semaksimal mungkin. Mereka perlu berupaya menjadi pemain elite," kata eks kapten timnas Inggris itu.

Pertandingan debut Gerrard bareng Villa akan tersaji saat menjamu Brighton and Hove Albion pada Sabtu (20/11/2021).