Keran Golnya Mulai Lancar, Ronaldo Bawa MU Bantai Tottenham 3-0

Ronaldo-MU.jpg
((Foto: Getty Images/Catherine Ivill))

RIAUONLINE, MANCHESTER-Cristiano Ronaldo tampil trengginas saat MU bantai Tottenham.

Ronaldo mencetak satu gol dan assist disumbang saat mengalahkan Tottenham Hotspur.

MU bertandang ke markas Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris. Dalam duel yang tuntas pada Minggu (31/10/20210) dini hari WIB tersebut, The Red Devils menang dengan skor 3-0.

Ronaldo mencetak gol pembuka, yang membuat MU memimpin di babak pertama. Edinson Cavani kemudian menggandakan keunggulan usai memanfaatkan assist Ronaldo.

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu kemudian ditarik keluar pada menit ke-71 untuk digantikan oleh Marcus Rashford. Pemain pengganti tersebut kemudian mencetak gol tambahan jelang laga tuntas.


Ini tentu saja menjadi hasil manis untuk MU, yang pada akhir pekan lalu ditampar Liverpool 0-5 di Old Trafford. Ronaldo juga mengakhiri puas gol di Liga Inggris dalam empat laga beruntun dikutip dari sportdetik

Ronaldo usai MU kalah dari Liverpool mengunggah sebuah foto sedang berlatih fisik di tempat gym. Dia menegaskan bahwa cuma kerja keras yang bisa membawa ke hasil positif.

"Kerja keras adalah satu-satunya jalan menuju kemenangan. Tidak ada jalan pintas menuju kemuliaan. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian," tulis Ronaldo beberapa hari lalu.

MU untuk sementara ada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan 17 poin dari 10 laga. Tottenham berada di urutan kedelapan dengan 15 poin.

Hasil manis ini sekaligus bisa meredam tekanan Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru taktik Man United. Dia sebelumnya didesak banyak fans Setang Merah agar mundur dari jabatannya dan nama Antonio Conte paling kuat sebagai pengganti.