Cristiano Ronaldo Minta Maaf ke Messi Sang Ibu Salah Berikannya Nama

Messi-PSG4.jpg
((REUTERS/Stephane Mahe))

RIAUONLINE, LIBERTI-Cristiano Ronaldo mintaa maaf ke Messi karena ibunya salah memberi nama. 

Cristiano Ronaldo adalah fans  fans berat Lionel Messi sedang viral. Mengatasnamakan ibunya, ia minta maaf kepada Messi. 

Pekan ini, seperti diwartakan ESPN, bocah 11 tahun itu muncul di pusat latihan timnas Argentina di Ezeiza dengan membawa sebuah karton dengan kalimat tulisan tangannya.

Isi tulisannya mencuri perhatian. Si bocah itu minta maaf ke Messi karena ibunya sudah menamai dirinya dengan megabintang sepakbola lain, Cristiano, yang merujuk pada Cristiano Ronaldo.

Bocah itu lantas diviralkan Jurnalis TyC Sports Gaston Edul lewat postingan di medsos.


Seorang anak 11 tahun asal Argentina bernama Cristiano Ronaldo membentangkan spanduk berisikan permintaan maaf lantaran namanya sama dengan saingan la Pulga.

Seorang anak 11 tahun asal Argentina bernama Cristiano Ronaldo membentangkan spanduk berisikan permintaan maaf lantaran namanya sama dengan saingan la Pulga. (Twitter @gastonedul Verified)

 

"Messi, Maafkan Ibuku... Ia tak sadar sudah berbuat apa, ia menamaiku Cristiano," demikian kira-kira tulisan dalam bahasa Spanyol yang dibawa oleh bocah tersebut dikutip dari sportdetik.com

Menurut TyC Sports yang dikutip ESPN, bocah bernama Cristiano ini adalah seorang pesepakbola muda di akademi Racing Club yang merupakan suporter klub River Plate.

Ibunya benar-benar menamainya Cristiano Ronaldo, dengan bocah itu lantas tumbuh sebagai fans Messi. Ia datang ke tempat latihan timnas Argentina ditemani ayahnya.

Sayangnya, Lionel Messi disebutkan tidak bisa menyapa langsung suporter ciliknya itu secara langsung karena pemberlakuan prosedur kesehatan COVID-19 di Ezeiza, tempat tim Tango mempersiapkan diri lawan Peru di partai kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Jumat (15/10) besok.