Trio MNM Mandul, PSG Rasakan Kekalahan Perdana, Pochettino Marah

Messi-PSG4.jpg
((REUTERS/Stephane Mahe))

RIAUONLINE, PARIS-Trio MNM Mandul, PSG rasakan kekalahan perdana di kadang Rennes.

Pelatih Mauricio Pochettino marah dengan kekalahan Paris Saint-Germain (PSG) dari Rennes 0-2 pada pekan kesembilan Liga Prancis di Stadion Roazhon Park, Minggu (3/10).

PSG menelan kekalahan pertama di Ligue 1 musim ini saat melawan Rennes dalam laga tandang. Gol dari Gaetan Laborde dan Flavien Tait membuat PSG pulang tanpa poin.

Tidak saja gagal mencetak gol dan meraih poin, Les Parisiens juga tercatat tidak bisa melepaskan tembakan on target dalam pertandingan itu.

Pochettino sendiri memainkan susunan pemain terbaik, termasuk Trio MNM: Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe di lini depan. Usai pertandingan Pochettino mengaku marah dengan hasil yan diraih timnya itu.


Neymar

"Sedikit [marah] ya. Tidak ada yang suka kalah. Itu bukan karena apa yang dilakukan Rennes, tapi kami kecewa karena tidak mampu mewujudkan peluang kami dan kebobolan dengan gol-gol itu," ujar Pochettino dikutip dari Le Parisien.

"Kami pulang dengan perasaan pahit. Bukan hanya saya, tapi seluruh klub," ucap Pochettino menambahkan.

Meski demikian Pochettino tidak ingin menyebut PSG gagal. Pelatih asal Argentina itu mengatakan akan menganalisis dari kekalahan melawan Rennes.

"Di luar sensasi yang mungkin kami miliki sekarang, kami harus menganalisis semuana, dan tidak mengarahkan jari pada skor tertentu," kata Pochettino dikutip dari cnnindonesia

"Ini adalah hasil kolektif yang harus kami analisis secara mendalam," tutur mantan pelatih Tottenham Hotspur itu melanjutkan.