Pemain Reims Sedih Messi Tolak Bertukar Jersey, Ini Kata Si Kutu

Messi-PSG.jpg
((AFP/FRANCK FIFE))

RIAU ONLINE, PARIS-Lionel Messi mengungkapkan alasannya menolak bertukar jersei dengan pemain Reims.

Dalam laga debutnya bersama Paris Saint-Germain, pemain berusia 34 tahun itu turun sejak menit ke-66 menggantikan Neymar.

Messi terlihat belum memberikan dampak besar untuk skuad Les Parisiens -julukan PSG- di laga tersebut.

Menurut Squawka, mantan pemain Barcelona ini hanya membuat umpan sebanyak 21 kali selama pertandingan.

Meski begitu, debut Messi berseragam PSG tetap membuat banyak orang senang. Bahkan pemain lawan, yakni bek Reims Andrew Gravillon, terpukau saat dirinya berada satu lapangan dengan peraih enam gelar Ballon d'Or tersebut.


Menurutnya, dia senang karena selama ini hanya bisa melihat sang megabintang berlaga dari layar kaca. "Dia (Messi, red) sangat mengesankan. Tahun lalu kami hanya bisa menonton dia bermain di Liga Champions. Sekarang kami satu lapangan dengannya," ungkap Gravillon dilansir dari Inside Sport.

Namun, Gravillon sedikit sedih karena upayanya bertukar jersei dengan Messi harus pupus.

Pemain asal Argentina itu menolak mentah-mentah permintaan Gravillon tersebut. "Usai laga saya pergi menemuinya untuk mendapatkan jersei untuk adik saya.

Sayang, dia tidak memberikannya kepada saya. Mungkin lain kali saya beruntung," ungkap Gravillon dikutip dari jppn

Messi sendiri kemudian memberikan klarifikasi terkait hal itu. 

Dilansir Mirror, juara Copa America 2021 tersebut memang memiliki aturan tersendiri mengenai tradisi tukar jersei. La Pulga -julukan Messi- hanya mau bertukar kostum dengan pemain yang berasal dari Argentina.

Selebihnya, Messi tidak akan mau melakukan hal tersebut kecuali dengan pemain-pemain top yang diidolakannya seperti mantan gelandang Real Madrid, Zinedine Zidane